Senin, 01 Oktober 2012

Berita Terbaru Restrukturisasi VGMC

vgmc
Virgin Gold Mining Corporation telah membuat restrukturisasi perusahaan menuju Listing Public IPO 2015.
Informasi ini dikeluarkan resmi dari VGMC melalui pengumuman terbaru Tanggal 1 Oktober 2012.
Berikut in saya copy paste langsung dari sumbernya disini:



October 1st, 2012

Para pemegang saham, karyawan dan mitra bisnis yang terhormat,

Virgin Gold memulai dengan awal yang sederhana di Panama pada tahun 1999. Pada tahun 2010 kami memutuskan menawarkan Saham Prioritas Konvertibel (CPS-GOLD) untuk menggalang modal bagi usaha pertambangan emas kami. Kami dengan bangga mengatakan bahwa keputusan CPS telah menghasilkan sukses luar biasa baik bagi perusahaan maupun bagi para pemegang saham kami. Selagi perusahaan diuntungkan oleh investasi baru untuk mencapai potensi pertumbuhannya, para pemegang saham menikmati pengembalian yang menguntungkan selama tiga (3) tahun terakhir.

Seperti yang dijanjikan, waktunya telah tiba bagi kita untuk membawa korporasi ini ke tingkat selanjutnya. Dewan Direksi secara bulat menyetujui restrukturisasi korporat Virgin Gold Mining Corporation yang berlaku efektif pada hari ini, tanggal 1 Oktober 2012.


  Virgin Gold Mining Corporate
Restructuring Diagram


Professional Closed-End Fund (BVI)
  • Listing in 12 - 15 months
  • Share price to appreciate 13 - 18% per month
  • Admin office - Frankfurt, Germany
  • Managed by a new professional corporate team


Transfer all Gold Mining Assets & CPS-GOLD 

Virgin Gold Mining Corporation (Panama)

Transfer all Platinum Mining Assets 

 Onshore Investment Vehicle
VGMC (Belize)
  • Offers CPS-PLATINUM
  • Admin office - Frankfurt, Germany
  • Managed by current corporate team

VG Resources Limited
  • Listed on GXG Market, Denmark
  • Involved in Large Mining Investment, Acquisitions and Mergers
  • Admin office - Frankfurt, Germany


Catatan: VGMC (Panama) akan tetap melaksanakan bisnis secara normal selama 12 bulan mendatang untuk memfasilitasi dan menyelesaikan restrukturisasi korporat ini.


Seperti digambarkan dalam diagram di atas, Virgin Gold Mining Corporation (Panama) akan direstrukturisasi menjadi tiga (3) entitas baru.

1. Professional Closed-End Fund (PCEF) berkedudukan di British Virgin Islands (BVI). Semua Aset Pertambangan Emas, Usaha Pertambangan dan CPS-GOLD akan dikonversikan dan ditransfer ke dalam dana ini. Sebuah tim korporat profesional yang baru telah disusun untuk mengelola PCEF. PCEF akan beroperasi penuh pada bulan Desember 2012 dan akan tercatat di bursa saham dalam 12-15 bulan mendatang.

2. VGMC (Belize) akan mengambil alih kendali semua aset Pertambangan Platina perusahaan serta melanjutkan menawarkan CPS-PLATINUM kepada semua pemegang saham.

3. VG Resources Ltd akan digunakan sebagai peranti investasi, akuisisi dan merger korporat untuk semua usaha pertambangan di masa mendatang. VG Resources Ltd adalah Perusahaan Inggris yang tercatat di Pasar GXG. Pasar ini adalah pasar luas Eropa yang diatur oleh pihak berwenang yaitu Badan Pengawas Finansial Denmark (Danish Financial Supervisory Authority).

Atas nama pihak manajemen, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemegang saham kami untuk dukungan berkesinambungan selama bertahun-tahun. Saya sangat percaya bahwa perkembangan korporat baru akan membawa grup perusahaan kita ke tingkatan yang lebih tinggi dan memenuhi impian setiap pemegang saham untuk kebebasan finansial.

Akhir hari ini menandakan awal dari babak baru lainnya dalam hidup kita.

Hormat saya,


Kenneth Elinger
CEO - Virgin Gold Mining Corporation


NOTES:
UNTUK DIKETAHUI BAGI PARA SHAREHOLDER VGMC, BAHWA SAHAM CPS-GOLD VG RESOURCE LTD SUDAH MASUK BURSA SAHAM GXG MARKET,

Silahkan kunjungi langsung disini:
VG Resource Limited

Tidak ada komentar:

Posting Komentar