Rabu, 31 Oktober 2012

Berita Terbaru 1 November 2012

Berikut ini saya copy paste informasi terbaru dari VGMC Tanggal 1 November 2012:

November 1st,12

Para pemegang saham yang terhormat:

Manajemen dengan sangat senang hati mengumumkan pelaksanaan alokasi CPS-PLATINUM untuk seluruh pemegang saham yang akan dimulai bulan November. Alokasi tersebut bervariasi dari bulan ke bulan dan pemegang saham di berbagai negara akan dialokasikan dalam jumlah CPS-PLATINUM yang berbeda setiap bulan. Hal tersebut untuk memastikan distribusi kekayaan dan kesempatan yang lebih adil bagi orang-orang di setiap negara.

Sehubungan dengan Professional Closed-End Fund (PCEF) yang mengambil alih Aset Emas dan CPS-GOLD, saya secara pribadi akan membuat pengumuman terpisah di akhir bulan untuk memperkenalkan manajemen baru dan dana tersebut secara detail. Sekali lagi, saya meyakinkan semua pemegang saham bahwa kepentingan dan saham CPS-GOLD Anda dalam kondisi aman dalam struktur PCEF. Semua dividen bulanan telah diinvestasikan kembali dalam perusahaan untuk menciptakan dampak eksponensial pada pertumbuhan perusahaan dan harga saham mengingat kita sedang bergerak menuju pencatatan saham publik. PCEF ini terstruktur dengan baik sehingga perusahaan akan terdaftar dalam tahun depan.

Kepentingan dan hak pemegang CPS-GOLD sepenuhnya dilindungi dan dijamin terlepas apakah pemegang saham berlangganan CPS-PLATINUM.

Undangan untuk makan malam Gala Tahunan di Singapura dan Dubai sedang diterbitkan. Pemegang saham yang diundang diminta untuk mengonfirmasikan keikutsertaannya sesegera mungkin. Mengingat undangan dikirim dalam beberapa gelombang, kami meminta agar pemegang saham Premier, Pemenang Gold Ingot, High Achiever of Group Performance Bonus, Virgin Ambassador dan pemegang CPS-PLATINUM untuk memeriksa "5.33 Appreciation Gala Dinner" tiap beberapa hari untuk melihat apakah Anda diundang dalam acara tersebut.

Terima kasih,


Kenneth Elinger
CEO
Virgin Gold Mining Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar