Kamis, 18 Oktober 2012

Contoh Bukti Penarikan Saham CPS-GOLD

saham vgmc
Contoh bukti penarikan modal / Unsubscribed saham CPS-GOLD ini saya publikasikan mengingat begitu banyaknya yang MEMPERTANYAKAN dan MERAGUKAN kebenaran diterima dan tidaknya modal yang di-investasikan.
Pembuktian ini saya dapatkan langsung dari downline-nya Uni (Shareholder Padang) yang dalam proses APLIKASINYA melibatkan saya juga melalui kontak telphone.


Berikut ini saya tunjukan bukti-bukti dari mulai aplikasi permintaan penarikan modal sampai diterimanya kredit dalam account.

1. Bukti permintaan penarikan Tanggal  3 September 2012 

Untuk memperbesar tampilan, klik gambar .
saham vgmc


saham vgmc

Saya jelaskan beberapa hal untuk bukti penarikan ini:
- Tanggal pembelian saham CPS-GOLD 24-Mei-2012, sebanyak 2000 lembar dengan harga saham saat itu $1.5/lbr.
- Permintaan penarikan dilakukan Tanggal 3-Sep-2012, sebanyak 2000 lembar dengan harga saham saat penarikan $1.7/lbr. Nilai kredit yang ditarik sebanyak $3.400


2. Bukti penerimaan kredit dalam account, diterima tanggal 18 Oktober 2012

saham vgmc

Gambar diatas adalah hasil screen shot laporan penerimaan kredit,
terlihat pada lingkaran merah bukti penerimaan $3.400 dari hasil "Unsubscribed CPS-GOLD"


saham vgmc

Ini adalah hasil screen shot "Home Screen" kredit yang muncul dalam account (lihat tanda lingkaran merah yang saya buat).

Kesimpulannya:
Permintaan aplikasi penarikan dana invest Tanggal 3 September 2012 dan diterima Tanggal 18 Oktober 2012, Total prosesnya 45 hari tepat waktu sesuai dengan janji yang diberikan oleh VGMC.

Pesan yang ingin saya sampaikan dari bukti ini hanya satu:

"Sampai dengan saat ini VGMC masih ada kehidupan dan terbukti masih menepati janjinya."



Notes:
*Informasi ini tidak ada kaitannya dengan bisa tidaknya proses pencairan saham pada web PCEF mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar