Jumat, 12 Oktober 2012

Klarifikasi CPS GOLD Terbaru

VGMC telah memberikan klarifikasi saham CPS-GOLD per tanggal 12 Oktober 2012,
Berikut ini saya copy paste langsung dari sumbernya disini:


Klarifikasi CPS-GOLD
October 12th, 2012

Yth. Para pemegang saham,

Manajemen ingin menjelaskan beberapa isu terkait CPS-GOLD yang telah diangkat oleh banyak pemegang saham sehubungan dengan rencana restrukturisasi perusahaan kami yang diumumkan pada tanggal 1 Oktober.

Pertama:
Semua CPS-GOLD akan ditransfer dari VGMC Panama ke PCEF sampai tanggal 1 Desember 2012. Nantinya akan ada situs web baru (situs web resmi untuk PCEF) bagi pemegang saham yang ingin login dan memeriksa laporan akun. Transfer CPS-GOLD ke PCEF tidak tergantung apakah pemegang saham berlangganan CPS-PLATINUM atau tidak.

Kedua:
Manajemen tidak bisa mengkonfirmasi apakah CPS-GOLD di PCEF dapat ditransfer antar pemegang saham atau tidak. Kami tidak melihat adanya hambatan untuk mengaktifkan fitur tersebut namun hanya manajemen baru PCEF yang bisa memutuskan dan menjelaskan mengenai hal ini.

Ketiga:
Merupakan anggapan yang keliru bahwa CPS-GOLD telah menghentikan pembayaran dividen bulanan kepada pemegang saham. Hanya saja, semua dividen telah diinvestasikan balik ke perusahaan lagi sehingga nilai saham akan meningkat 4-5 kali lipat mulai dari sekarang sampai dengan pencatatan. Manajemen telah mengambil pandangan jangka panjangnya mengenai hal ini dan kami percaya bahwa pemegang saham akan memahami dan menghargai langkah tersebut begitu saham mereka terdaftar.

Keempat:
Pemegang Saham di PCEF memiliki pilihan untuk menjalankan opsi mereka untuk mengonversi saham yang dipilih menjadi saham umum yang dapat didaftarkan di pasar saham. Pemegang Saham yang memilih TIDAK mengonversi sahamnya akan dikelompokkan dalam skema "Distribusi Aset Sukarela" di mana aset perusahaan yang tidak terdaftar akan didistribusikan ke kelompok pemegang saham tersebut. Detail lengkap hanya akan diumumkan oleh manajemen baru PCEF di bulan Desember 2012.

Kelima:
PCEF, yang terdaftar di BVI akan memiliki kantor operasional di Frankfurt, Jerman. Detailnya akan diumumkan kepada pemegang saham di bulan Desember 2012.

Terima kasih.


Hormat kami,
Matthew Jacobsen
VGMC Vice President – Investor Relations

Tidak ada komentar:

Posting Komentar