Selasa, 09 Oktober 2012

Lihat Faktanya Bukan Katanya

saham vgmc
Gejolak yang muncul akhir-akhir ini berkaitan dengan perubahan yang sudah dilakukan oleh VGMC, banyak menimbulkan polemik dan asumsi-asumsi yang cenderung tendensius.
Sebetulnya apa yang sedang terjadi dengan VGMC?
Apakah benar VGMC melakukan penipuan?
Apakah benar VGMC itu scam?
Apakah benar aset modal kita dibawa lari?

Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut, saya ingin menyampaikan sesuatu kepada shareholder di seluruh Indonesia;
Saya sangat merasakan kegalauan dan kegelisahan yang dirasakan saat ini,
Saya sangat memahami perasaan Anda yang diliputi ketidakpastian, karena ketidakjelasan investasi Anda di VGMC.

Dari keseluruhan komentar yang ada di blog ini, semua permasalahannya sama:
- Anda dan saya terlibat HUTANG dan untuk melunasinya mengandalkan DEVIDEN bulanan.
- Uang yang di Investasikan berasal dari pinjaman, gadaikan sertifikat, gadaikan SK dll.
- Anda dan saya menuntut deviden bulanan.

Mari kita coba pikirkan bersama, buang dulu perasaan emosional Anda dan jernihkan pikiran:

Sebetulnya, permasalahannya ada pada VGMC atau pada hutang kita?
Sebetulnya, VGMC-nya yang TIDAK JELAS, atau CICILAN kita yang TIDAK JELAS sumbernya dari mana?

Silahkan renungkan sendiri,

Baik,
Saya akan berusaha untuk memilih memberikan beberapa fakta untuk MENEPIS asumsi-asumsi selama ini bahwa VGMC Scam, VGMC penipuan, VGMC ponzi, VGMC membawa kabur duit kita dll..

Mari kita lihat fakta-fakta yang ada sekarang ini:

1. Website vgmc.com tidak hilang, login ke account masih aktif dan hingga kini tidak ada masalah, indikator gold price / platinum price masih berjalan normal.
2. Galla dinner sedang berjalan, perwakilan dari Panama dan Dubai hadir disana.
3. Top up credit di account masih bisa dilakukan.
4. Pemegang saham yang melakukan "Unsubscribed" (tarik dana) di bulan Agustus sudah cair dan kredit masuk ke account.
5. Pengajuan kredit top up di tanggal 28 Sept kemarin yang bermasalah kreditnya tidak diterima, uangnya sudah dikembalikan ke rekening masing-masing.
6. Kantor di Dubai masih berdiri, lisensi di dubai uae sudah aktif dan kunjungan kesana masih bisa dilakukan kapanpun setelah melakukan appointment terlebih dahulu.
7. Pendaftaran untuk saham CPS-PLATINUM sudah bergulir.
8. Galla dinner tingkat Asia akan berlangsung bulan November ini di Singapura dan kabarnya akan di LAUNCHING web PCEF.
9. Trafick vgmc.com di Eropa mulai merangkak naik dan ini adalah salah satu indikator bahwa VGMC mulai banyak dilirik di Eropa.

Bagi Anda, pemegang saham yang sekarang berpikiran negatif dan cenderung menuduh VGMC penipu dan sementara ini belum terbukti.......Bagaimana jadinya jika ternyata VGMC kedepannya memberikan jalan yang terbaik bagi finansial Anda kedepannya.

Bagi Anda yang percaya;
Tunggu kabar baik di bulan Desember ini...

Saya dan Anda adalah sama sebagai shareholder,
Saya tidak bermaksud untuk memposisikan "PEMBELA VGMC" tetapi saya memilih untuk melihat FAKTANYA.

Mari berpikir baik dan SIAPA TAHU INI ADALAH JALAN YANG TERBAIK buat kita kedepannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar