Rabu, 10 Oktober 2012

Info Terbaru Galla Dinner Padang

saham vgmc
Berikut ini informasi terbaru yang didapatkan dari hasil Galla Dinner Innamuara Padang, pada tanggal 9 Oktober 2012.
Malam ini pasca Galla Dinner VGMC di Innamuara Padang, beberapa leader mendapat waktu untuk personal meeting dengan pihak perusahaan Virgin Gold yang diwakili oleh Mr. M. Ungureanu, PH.D dan Mr. Lorin Ivan (VG PREMIER SERVICE SENIOR MANAGER), dimana beberapa leader dan VG Ambassador di meeting tersebut, kita melemparkan beberapa pertanyaan Crusial yang menjadi pertanyaan kita bersama,

Berikut ini adalah petikan tanya jawabnya:

1. Bagaimana kejelasan CPS-GOLD? Apakah ini kamulfase VGMC untuk mengambil duit kami?
Jawab Mr. Ungureanu:
CPS-GOLD sudah menuju tahapan selanjutnya sesuai dengan tahapan business outline perusahaan, dana sudah dikelola dengan pihak yang benar dan keadaan yang harus Anda akui bersama adalah kita harus menunggu Tanggal 1 Desember 2012 hingga web PCEF dikeluarkan.
TIDAK ADA DUIT HILANG, TIDAK ADA ISYU VGMC AKAN DIBEKUKAN, semua keputusan ini murni karena hasil auditing kita yang sudah menyatakan ini saat yang tepat untuk melempar Gold ke Pra IPO, dilihat dari keadaan dunia, keadaan shareholder, dan juga keadaan VGMC.

2. Mengapa bonus harus dikonversikan ke CPS_GOLD? sehingga banyak investor yang merasa kehilangan haknya?
Jawab Mr. Ungureanu:
Semua bonus, deviden, tercatat di pencatatan keuangan CPS_GOLD, jika kita tidak menjadikannya CPS-GOLD pilihan lain perusahaan harus benar-benar mengambil bonus tersebut dari kita, karena jika tidak, akan terjadi ketidakseimbangan pembukuan, maka pilihan dikonversikan ke Gold secara otomatis adalah pilihan yang win win solution untuk semua pihak.

3. Bagaimana dengan Platinum, apakah ini akal-akalan perusahaan untuk menarik duit kami lagi?
Jawab, Mr. Ungureanu:
Oooh tentu tidak, mengapa bisa berpikir demikian?,,,Platinum dilemparkan dengan system yang sama, dengan deviden yang akan dibayarkan per bulan, bonus pairing dan juga kesempatan untuk unsubscribe.
Namun Platinum bukan pemaksaan, itu pilihan Anda....Jika tidak membeli Platinum tidak ada masalah...cuma account VGMC akan mati dan kita hanya tinggal memantau Gold kita di Web PCEF kedepannya.




Update 10 Oktober 2012, jam 22.30
Setelah tanggal 1 Desember 2012, CPS-GOLD bisa ditransfer antar Shareholder.

Sumber informasi:
VG Ambassador from BBM Contact

Update, 12 Oktober 2012:
Meeting Pak Charles Desem Yusaf, Duta VG Medan di padang bersama Mr Dragos:

CDY: apakah bisa deviden gold diberikan 1 atau 2 kali kepada investor lagi?

Drag : Tidak bisa lagi sudah merupakan keputusan bulat
Semua saham akan dikonversikan ke saham PCEF

CD: Apakah bener VGMC dalam pengawasan mareva injunction?

Dragos: tidak sama sekali, itu isu dari mana? Yg adanya Mareva injunction lagi awasi GOLD GENOVA yg sistem main pegang emas memberikan dev 20% s/d 30 % / thn atau 1.5% / bln keatas.. Dan banyak terjadi penutupan di negara malaysia n singapore..

Tidak ada hubungan dari VGMC

CDY : Jadi kenapa VGMC tiba-tiba " tgl 1 okt 2012 masuk ke Pra - IPO?
Tanpa ada pemberitahuan?

Dragos: itu emang sudah direncanakan oleh direksi 6 bln sebelumnya, karena target sudah capai kita harus satu langkah lebih maju,..nah kenapa kita harus kasi announcement dulu? Ingat penawaran saham kita terhadap anda adalah saham Preffered stock (saham yg keputusannya 100% ditangan perusahaan)

CDY : banyak yg merasa kecewa atas keputusan tiba-tiba perusahaan dikarenakan bnyk yg tujuan dev nya mau dipakai buat kebutuhan sehari" skrg jadi gak bisa ( yg lbh parah ada yg pakei pinjaman bank )

Dragos: saya mengerti keadaan kalian, tapi sekali lagi saya tegaskan kepada anda bhwa VGMC dari dulu di terms n condition juga sudah bilang kepada para investor bahwa investasi di VGMC adalah investasi jangka panjang dgn tujuan akhir IPO..selama proses Pra-IPO dan IPO kalian akan diberikan Bonus berupa deviden tiap bulan.. Jd sekali lagi saya tekankan deviden itu hanya bonus.. Bukan diberikan selamanya.. Jadi saya sarankan teman2 supaya lebih bijak jika ingin invest di VGMC itu adalah investasi jangka panjang jgn pakai dana yg kepepet.

CDY: nah apa buktinya VG-resources limited adalah anak perusahaan VGMC yg telah masuk ke sharemarket www.gxgmarkets.co.uk (under swiss international) bisa saja vgmc cuma caplok satu nama prusahaan lain yg bukan miliknya?

Dragos: the Facts was, di gxg markets disana pertgl 6 okt 2012 juga sudah dicantumkan Vg- Resources adalah bagian dari VGMC (panama) anda boleh coba cek.

CDY: denger kabar Vg-resources itu di pegang ahli ole Fransisco cimeri.. Mafia itali tukang pencuci uang money laundry.apakah itu bener?

Dragos: saya pernah denger isu demikian tp saya heran itu rumor dari mana beredar? Coba kalian cek director kita di vg resources namanya Mr Roland Hurni - Gosman (CEO)

Dari mana kalian bisa dpt info yg tidak bertanggung jawab yg bilang direksi kita francesco?

CDY: terus katanya no telp vg resources juga no telp yg dimiliki oleh perusahan argriculture n tissue?

Dragos : (Hm smbil snyum) dari mana info ini kamua dapat?
Apakah kamu sendiri pernah telp kesana? Atau cuma cek dari internet X_X

CDY: kenapa VGMC memblacklist malaysia?

Dragos : dari dulu malaysia sudah tidak menyetujui cara kita beroperasi disana.. Dan tdk menerima prusahaan offshore.. Dari pada pening" direksi jg tdk mau ribet jadi lebih bagus malaysia kita blok..lagian pasar di malaysia juga tidak begitu besar, jada lupakanlah malaysia..anggap kita menghargai keputusan pemerintah malaysia.

CDY : jadi skrg CPS GOLD Nasabah yg masuk bulan sept 2012 masih bisa dikasih toleransi pindah ke Platinum?

Dragos: tdk bisa, Lupakan CPS GOLD, Cps Gold is Close n already switch ke PCEF so don't talk gold again.. Now is Platinum..

Saya lucu dengan kalian.. Sebelum VGMC masuk ke pra IPO.. Banyak sekali investor yg bertanya kepada perusahaan..kapan VGMC akan IPO apakah VGMC benar2 akan IPO? Now is Time (sekarang waktunya) CPS GOLD sudah tercapai targetnya dan sekarang sudah masuk ke Pra - IPO apa yg kalian kwatirkan lagi?

"U must trust the company"
We are not scamming u
Now we are here setting a gala dinner to all world "

Jika kamu kuatir , kita juga tdk memaksa kalian untuk beli Platinum.. Just Stop and wait until Gold at PCEF go public is simple right..

VGMC tetap akan jalan on the track dgn atau tanpa kalian..

CDY: menurut perkiraan bnyk org blg CPS platinum hnya bisa tahan 6 bln maksimal setelah itu akan masuk ke PCEF dan dihold lagi?

Dragos : X_X , one more I say: CPS GOLD n CPS Platinum tdk lar sama..CPs Gold control under PCEF

Cps Platinum Control di VGMC Belieze itu dua tmpt yg berbeda..dan proses pra ipo buat platinum juga tdk bisa begitu cepat.. Itu juga akan memakan wkt kira2 2 s/d 3 thn kedepan baru bisa masuk ke Pra IPO jadi selama ini anda akan tetap menerima bonus deviden seperti dulu di CPS GOLD.. Dimana harga perdana CPS platinum 1 lot $1000

CDY: kenapa minimal beli di Platinum harus 10 lot per account?

Dragos: yup supaya efficiency, dan kita juga tidak mau semua org bisa membeli saham Platinum kita..karena dari saham CPS GOLD kita da bisa menilai bahwa org yg rata" beli saham dibawah 10 lot itu mereka banyk pakai dana pinjaaman / kepepet buat masuk..dan kelak bakal menimbulkan masalah jika dana mereka kelak di hold buat proses pra IPO mereka akan kewalahan..padahal itu tetap adalah suatu proses IPO .. Tapi jika rata2 yg masuk diatas 10 lot berati org tersebut dah termasuk kategori mapan..dan lebih mempunyai wawasan di dunia investasi

CDY : jadi gimana caranya kita bisa melihat perusahaan VGMC itu adalah perusahaan sehat?

Dragos: nanti per tgl 1 dec 2012 account web PCEF anda sudah aktif anda sendiri akan menilai.. Dikarenakan perusahaan sudah mulai transparan..dan anda akan merasa bangga atas keputusan anda menjadi bagian dari pemegang saham VGMC..dimana harga saham anda akan naik berkali lipat

Pesan saya: rumor atau isu yg beredar.. Itu harap suruh mereka berpikir baik" sebelum dipublikasi dan dicek kebenarannya.. Walau kadang tujuan nya baik.. Tapi kadang juga bisa membahayakan.. Mari kita sama " saling menghargai..

Ingat segala investasi tetap beresiko.. Tapi kalo dijalankan dgn bnr maka resiko itu akan berkurang

Congratz VG CPS GOLD been pra IPO

Now it's time for PLatinum
Thz to Mr Dragos for the explaination

Info :

Cdy: ohya pembelian CPS Platinum min 10 lot buat share holder normal.. Saya mau beli 20 lot kok gak bisa yah?

Dragos: yup I forget to tell u .. Vgmc membatasi jumlah pembelian lot platinum anda ..dikarenakan platinum masih merupakan proyek pertambangan baru juga operasinya masih baru.. Kita tidak mau ada terjadi kelebihan stok dan kelebihan bayar..

Tapi kita akan mulai meningkatkan min lot pembelian platinum itu mulai dari december 2012..

Jadi buat saat ini 1 account hanya diperbolehkan beli min 10 lot dan max 10 lot.. Anda tdk diperbolehkan beli lebih dari itu untuk sementara.. Maaf

CDY: ( mau kasih uang banyak ke perusahaan ini kok ditolak yah ? Hahhahaha ) proffesional bener neh perusahaan ..


GXG Markets
www.gxgmarkets.co.uk
Welcome to GXG MarketsWe operate markets designed to assist small to medium size companies throughout their different phases of growth. GXG provides cost effective solutions for the SME sector to access a market

Tidak ada komentar:

Posting Komentar