Minggu, 23 September 2012

Update Lisensi VGMC Dubai

vgmc dubai
Kantor perwakilan VG Premier dan Business Center Virgin Gold yang ada di Dubai, telah melakukan registrasi ulang perpanjangan kontrak usaha di wilayah Dubai UAE.
Informasi ini sekaligus menjawab adanya keraguan dan pertanyaan sebagian shareholder yang menanyakan status expire per tanggal 28 Agustus 212.
Mengapa kontrak lisensi bisnis di Dubai hanya 1 tahun?

Untuk membuka usaha di Dubai diperlukan persyaratan yang sangat ketat, termasuk perpanjangan kontrak bisnis yang sudah berjalan. Silahkan lihat kembali artikel saya disini : Syarat Dan Lisensi Usaha di Dubai.

Berikut ini saya informasikan kembali, bukti bahwa registrasi ulang lisensi VG Premier Office di Dubai sudah dilakukan:

Silahkan langsung menuju website  ke sini Departement of Economic Dubai,
Pada kolom "English Trade Name" ketik "Virgin Gold" dan ini hasilnya:

vgmc dubai

1. License No. 658346 VIRGIN GOLD PREMIER BUSINESSMEN SERVICES

vgmc dubai

2. Lisence No. 657139 VIRGIN GOLD GLOBAL GENERAL TRADING

vgmc dubai

License Status "Under Transaction" menunjukan bahwa sudah terjadi registrasi ulang dari VGMC dan selanjutnya dalam proses menjadi "Active".
Berkaitan dengan isuee expire per tanggal 28 Agustus 2012 bukan hanya terjadi pada VGMC saja, akan tetapi juga terhadap 1.426 perusahaan yang berkator di Dubai, silahkan lihat informasi lengkap dari sumber resminya disini.

Virgin Gold Business Services dan General Trading di Dubai masih valid sampai dengan sekarang dan tidak perlu untuk diragukan lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi shareholder VGMC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar