Sabtu, 01 September 2012

Bonus Saham CPS-GOLD September 2012

saham vgmc
VGMC kembali memberikan bonus saham 10 persen bagi pemegang saham yang melakukan pembelian saham CPS-GOLD di bulan Agustus 2012.
Dalam siaran pers terbaru, VGMC juga menyebutkan akan segera mengusahakan transparasi perusahaan Virgin Gold yang lebih terbuka, laporan keuangan yang lebih besar dan kemungkinan kesempatan investasi yang baru.
Berikut ini adalah Copy Paste langsung siaran pers resmi dari VGMC yang di muat Tanggal 1 September 2012;


Para Pemegang Saham,

Jajaran direksi telah menyetujui alokasi 10% saham bonus kepada semua pembelian baru CPS-GOLD pada bulan September 2012 dan 5% saham bonus pada bulan Oktober 2012.

Sebagai contoh:
Jika John membeli 10.000 CPS-GOLD pada bulan September 2012, ia akan menerima:
10% dari 10.000 = 1.000 saham Bonus.

Jika Rafael membeli 100.000 CPS-GOLD pada bulan Oktober 2012, ia akan menerima:
5% dari 100.000 = 5.000 saham Bonus.

Saham bonus ini mirip dengan Convertible Preferred Shares (CPS-GOLD) dengan perbedaan-perbedaan kecil. Di bawah di jelaskan sifat-sifat saham bonus Virgin Gold:

1. Nikmati dividen bulanan dengan jumlah yang sama dengan CPS-GOLD.
2. Dapat dikonversikan ke saham normal selama atau sebelum pendaftaran Virgin Gold, sama dengan CPS-GOLD.
3. Tidak dapat dipindahkan ke pemegang saham lain.
4. Tidak termasuk dalam perhitungan Bonus Grup.
5. Tidak dapat dilepas.
6. Tidak termasuk jumlah CPS minimum yang perlu dimiliki oleh seorang pemegang saham.

Hadiah saham bonus adalah praktek yang umum bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki performa yang baik secara finansial. Hadiah saham bonus kepada para pemegang saham yang membeli CPS baru adalah solusi yang menguntungkan kedua belah pihak baik untuk Virgin Gold dan para pemegang saham kami. Sementara perusahaan menarik lebih banyak aliran saham untuk mendukung operasinya yang semakin berkembang, para pemegang saham dapat menikmati saham bonus yang akan memberikan dividen tambahan dan apresiasi aset untuk jangka panjang.

Memasuki perempat tahun terakhir tahun ini, kami akan berturut-turut memberitahukan rencana perusahaan kami untuk tahun 2013. Akan ada banyak kejutan dan berita bagus yang menunggu para pemegang saham, staf dan rekan kami. Sebagai awalnya, kami akan segera mengusahakan transparansi perusahaan yang lebih terbuka, angka-angka keuangan yang lebih besar dan kemungkinan kesempatan investasi yang baru.

Terima kasih untuk dukungan Anda yang berkelanjutan.


Kenneth Elinger
CEO – Virgin Gold Mining Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar