Sabtu, 23 Juni 2012

VGMC Menunjukan Bukti Eksistensinya

bukti vgmc
VGMC menunjukan bukti eksistensinya di kancah internasional pada acara pameran "THE MENA MINING SHOW" Dubai UAE.
Virgin Gold Mining Corporation menjadi salah satu bagian dari 29 perusahaan besar yang mensponsori acara Kongres dan Pameran Pertambangan Timur Tengah dan Afrika Utara.

The Mena Mining Show akan dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 23 Oktober 2012 yang bertempat di Dubai International Convention and Exhibition Centre, Dubai UAE.
Adapun maksud dan tujuan dari pameran tersebut adalah sebagai berikut :

1. Sebagai media penyedia layanan peralatan terbaru, terkemuka dan mendemontrasikan layanan terbaru untuk promosi proyek pertambangan daerah.

2. Perusahaan-perusahaan pertambangan berskala besar datang untuk meningkatkan modal dan memenangkan tender untuk hak / izin eksplorasi solusi pertambangan berkelas dunia.

3. Para investor daerah / lokal datang untuk mengevaluasi dan mengambil bagian dari ekspolrasi pertambangan yang disediakan untuk wilayah itu.

4. Pemerintah regional hadir untuk ikut bagian mempromosikan peluang eksplorasi dan mengungkapkan intensif terbaru untuk menarik perusahaan pertambangan.

Dalam acara pameran ini VGMC mengambil bagian sebagai Cocktail Sponsor, maksudnya adalah VGMC menjadi bagian sponsor yang strategis dalam Network Relationship dan Private Networking Reception yang sudah diakui mempunyai jaringan kerja yang luas dan tersebar di beberapa negara besar.

Untuk lebih jelas informasi resminya, silahkan kunjungi disini :
The Mena Mining Show [Penjelasan Global]

Virgin Gold Mining Corp.[Link Sponsor]

bukti vgmc

Lihat di jajaran "Sponsors" akan tertera Virgin Gold.



Psssssssttt...
* Khusus bagi Anda yang menganggap VGMC penipu, VGMC scam, VGMC Ilegal.....silahkan ditunggu disana ya'....terus nanti Anda teriak di pameran sana: VGMC Penipuuuuuuu!!!!....Nah mudah-mudahan ga digebukin sama peserta pameran ya'...

* Katanya VGMC Ilegal, tapi kok bisa ikut pameran berkelas dunia ya'....Jadi yang ILEGAL itu siapa?...kalau kata orang sundamah "aya aya wae"...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar