Senin, 18 Juni 2012

Panduan Menjadi Sponsor VGMC

saham vgmc
Menjadi sponsor aktif untuk mendapatkan cashback merupakan keuntungan menarik tersendiri bagi pemegang saham VGMC.
Cashback 10 persen akan kita dapatkan dari setiap investor baru yang masuk lewat ID refferal kita yang langsung diterima ke dalam account dalam bentuk kredit.
Bagaimana cara menjadi sponsor atau refferensi VGMC itu?

Tunggu dulu.....
Anda yang baru bergabung dengan VGMC saya sarankan jangan tergesa-gesa untuk melakukan promosi kepada teman atau saudara dekat Anda, karena saya banyak sekali mendapatkan pertanyaan-pertanyaan mendasar dari pemegang saham yang tidak mengerti cara aplikasi account dan permasalahannya.

Saya berikan contoh-contoh dasar dari banyaknya pertanyaan yang masuk, baik lewat email, komentar di artikel atau melalui sms, seperti ini:
- Pak Yopan, apakah support dokumen cukup dengan KTP saja dan bagaimana cara uppload support documentnya?
- Pak bank mana saja yang diperbolehkan oleh VGMC?
- Pak bisakah kita melakukan transfer kredit ke teman?..
- Pak saya sudah aplikasi VGpass, tapi kenapa belum terima password?
- Pak kenapa setiap saya transaksi kredit tidak ada pemberitahuan lewat ponsel?
- Pak bagaimana cara setting organisasi?
- Pak dimana saya bisa melihat kredit masuk atau deviden diterima?
- Pak kenapa support document saya belum di approved oleh VGMC?
- Pak kenapa beneficialy bank ditolak VGMC? saya diminta memasukan swift code, gimana ya pak?
Dan banyak lagi pertanyaan mendasar yang justru harus dikuasai oleh pemegang saham di dalam aplikasi account-nya.

Disinilah tugas kita sebagai Sponsor, Tanggungjawab kita sebagai referensi kepada pemegang saham baru adalah memberikan penjelasaan sedetail mungkin dan memberikan solusi pada setiap masalah yang muncul.

Berikut ini panduan dasar bagi Anda yang berminat melakukan promosi VGMC:

1. Kuasai sepenuhnya aplikasi yang ada di dalam account VGMC.
Penguasaan aplikasi account sangatlah penting sekali, karena dari sanalah aset Anda digerakan, dari sanalah bisnis Anda dijalankan dan dari sanalah cara Anda menyelesaikan setiap masalah yang terjadi.
Lakukan dan jalankan keseluruhan aplikasi, agar Anda percaya diri saat memberikan penjelasan kepada calon investor Anda (jangan katanya).

2. Baca dan simak Tanya Jawab VGMC / Frequently Asked Questions (FAQ)
Baca dan pahami secara detail karena sebetulnya dari sanalah kita banyak tahu tentang VGMC. Saya menangkap bahwa sebagian besar yang ditanyakan kepada saya sebetulnya sudah tercantum dalam FAQ, hanya saja tidak disimak dengan benar oleh sebagian shareholder.

3. Baca dan simak keseluruhan Company Profile VGMC.
Pahami dari mulai tentang Virgin Gold, Faktor Resiko, Visi Misi dll, tujuannya agar Anda dapat menjawab setiap pertanyaan yang di ajukan oleh para calon investor.
Dapatkanlah informasi langsung dari VGMC, bukan KATANYA atau kata Upline Anda apalagi dari para pengamat amatiran.

4. Selalu update informasi dari berita / siaran pers VGMC.
sebagai contoh Saya banyak mendapati pertanyaan; Pak kapan VGMC mulainya minimal saham 3 lot?..
Sebetulnya keseluruhan informasi itu pasti ada dalam siaran pers VGMC, termasuk upline Anda sendiri. Jadi jangan banyak tergantung sama upline, karena ini bisnis adalah bisnis Anda sendiri, Andalah yang mengendalikan....Andalah pemainnya.

Nah itulah kurang lebihnya sebagai dasar / bekal Anda untuk mensponsori calon investor.
Selanjutnya masalah bergabung atau tidak bukan urusan Anda....itu urusan calon Investor karena merekalah yang menentukan dan merekalah yang punya keyakinan mau bergabung atau tidak.

Kabar baiknya, jika calon investor tidak berminat mengambil saham di VGMC, Anda dan saya tetap mendapat keuntungan deviden tiap bulan......Betul tidak!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar