Rabu, 06 Juni 2012

Bukti Sertifikat Saham VGMC

sertifikat vgmcSertifikat kepemilikan saham VGMC sebagai bukti fakta bahwa kita sudah berlangganan saham CPS-GOLD, selalu menjadi pertanyaan kritis yang sering dilontarkan oleh calon investor.
Adakah sertifikat itu dapat kita miliki sebagai bahan jaminan atau kekuatan legalitas tertulis bagi pemegang saham VGMC?

Pertanyaan seperti itu adalah sangat wajar dilontarkan oleh calon investor, karena saya juga menanyakan hal yang sama kepada upline saya pada saat akan membeli saham di VGMC.
Masyarakat Indonesia sebagian besar sudah menjadi kebiasaan atau memang sudah terpola seperti itu jika sudah berurusan dengan jual beli, apalagi yang menyangkut investasi modal besar.
Jika aktifitas jual beli atau transaksi investasi itu dilakukan di dunia nyata ( bukan online) tentunya bukan menjadi masalah besar, karena sertifikat dapat dicetak, dibuat dan dilegalisasi kapanpun sesuai keperluan.
Nah...Masalahnya bagaimana kalau transaksi / jual beli itu dilakukan via online?...bagaimana cara mendapatkannya? bagaimana cara mempertanggung jawabkannya?...Bagaimana kalau ternyata penipuan?...dsb....??

Sebelum saya jelaskan lebih lanjut, saya hanya ingin menunjukan kepada Anda bahwa bukti Sertifikat Saham VGMC itu ada, tinggal di print out saja di account member, contohnya seperti dibawah ini :

serificate vgmc

Nah itu bukti bukan?....apakah Valid tidak?...Apakah bisa dijadikan pegangan buat kita tidak?...Apakah bisa dipertanggung jawabkan tidak?..
Pasti pertanyaan itu dilontarkan oleh Anda yang ingin mendapatkan jaminan dan keamanan.

Jawaban Saya:
TERGANTUNG!!....

Apa maksudnya:
1.) Tergantung keyakinan Anda terhadap Kredibilitas Company Profilenya..
2.) Tergantung keyakinan Anda terhadap keputusan mengambil resikonya...
3.) Tergantung dari sudut pandang dan kebutuhan Anda.....Apakah fokus pada legalitasnya atau Realitasnya?

Saya berikan gambaran jelas tentang transaksi via online itu seperti apa:
Jika Anda beli sebuah produk dari amazon.com seharga $300, bukti apa yang akan diterima?
Jawabannya print out bukti transfer...hanya itu!!...Lantas apa bedanya dengan beli saham di VGMC?
Ok..barang yang Anda pesan pasti sampai ke rumah kan!!....Nah deviden dari VGMC juga pasti nyampe ke account Anda.
Siapa yang tidak tahu amazon.com, Ok barangkali ada yang belum tahu bahwa amazon.com adalah salah satu TOKO ONLINE terbesar di dunia.
Kenapa percaya sama amazon.com, karena besar dan berkualitas, Nah kalau dulu sebelum besar gimana tuh!!....
Jawabannya: Bisnis / Transaksi online adalah SALING PERCAYA. Bukan lagi mengotak ngatik masalah sertifikat dsb...
Silahkan saja Anda minta ke amazon.com di amerika sana...hey bung mana sertifikat jual beli saya??...hehee...diketawain kalie....Waduh maaf jadi ngelantur nih...

KETIKA ANDA BERURUSAN DENGAN DUNIA ONLINE YANG MENYANGKUT TRANSAKSI, MAKA YANG BERLAKU ADALAH KEPERCAYAAN BUKAN SEHELAI SERTIFIKAT SEBAGAI JAMINAN.

Kenyataan dan realitas adalah lebih penting untuk dijadikan patokan ketika Anda berurusan dengan pembelian saham online, bertanyalah kepada pemegang saham VGMC disekitar Anda, apakah devidennya diterima atau tidak?...apa yang dirasakan selama ini dari VGMC..Pahami dan pelajari betul mekanismenya sampai Anda benar-benar mengerti dan YAKIN.
Dan kabar baiknya VGMC sudah membuktikan ke publik dunia dengan komitmennya yang terus membayar deviden ke seluruh pemegang sahamnya TEPAT WAKTU.

Setiap keputusan investasi adalah tanggungjawab individu masing-masing dan tidak bisa meminta tanggung jawab atau bukti tertulis dari sponsor Anda, karena Andalah pelakunya.

Keyakinan adalah mempercayai yang tidak Anda lihat,

Hadiah dari keyakinan ini adalah melihat apa yang Anda percayai.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar