Minggu, 01 Juli 2012

Saham Bonus Refferal Juli 2012

saham vgmc
Saham bonus refferal diperpanjang untuk bulan Juli sebesar 10% telah di umumkan oleh vgmc.com pada siaran pers resmi Tanggal 1 Juli 2012.
Saham bonus refferal ini sudah diberikan juga pada bulan Juni sebelumnya bagi pemegang saham VGMC yang melakukan pendaftaran saham baru atau penambahan lot saham.
Berikut ini saya copy langsung dari berita VGMC terbaru Juli 2012:

Para Pemegang Saham yang Terhormat,

Berita baik untuk semua. Dewan Direksi telah memberi perpanjangan Saham Bonus Referal Langsung sebesar 10% dari tanggal 1 Juli sampai 31 Juli 2012 karena banyaknya permintaan dari para pemegang saham dan kemampuan perusahaan ini untuk melakukannya.

Tidak akan ada lagi perpanjangan lebih lanjut terhadap promosi ini di akhir bulan Juli, tetapi manajemen tidak menutup kemungkinan untuk memberi hadiah dalam bentuk lain. 

Terima kasih. 


Kenneth Elinger
Chief Executive Officer
Virgin Gold Mining Corporation

Bagi yang belum paham dan belum jelas tentang bonus saham ini, saya ulas kembali apa yang dimaksud saham bonus refferal?

Saham bonus refferal adalah saham yang akan didapatkan oleh shareholder sebesar 10% dari setiap shareholder dibawah kita yang melakukan pembelian saham (penambahan lot) dan shareholder baru yang masuk lewat refferal kita.
Nilainya adalah dari setiap 1000 saham akan mendapatkan bonus 100 saham, selanjutnya tinggal dikalikan saja untuk setiap langganan saham dari refferal dibawah kita.
Saham bonus refferal ini bersifat permanen, tidak bisa ditransfer atau ditarik (unsubcribe) dan tidak akan muncul dalam home screen.

Untuk melihat bukti bahwa kita sudah mendapatkan bonus saham, silahkan klik account dan klik Subscribed CPS-GOLD, selanjutnya akan muncul seperti contoh kecil dibawah ini:

saham vgmc

Gambar diatas yang saya kasih lingkaran merah adalah contoh kecil dari saham bonus refferal. Disana terdapat perbedaan dengan saham biasa yang kita beli, dimana untuk link unsubcribe dan Transfer tidak aktif yang berarti bahwa saham refferal ini bersifat permanen.

Apakah dapat deviden dari saham bonus ini?
Ya tentu saja dapat sesuai dengan tanggal diterimanya saham bonus refferal dan jumlah saham yang diterima.

Good Luck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar