Senin, 06 Agustus 2012

Solusi Keterlambatan Withdraw VGMC

saham vgmc
Bagaimana cara mengatasi keterlambatan withdraw di VGMC dan adakah solusi untuk mengatasi masalah ini?
Jawabannya: solusinya ada dan bisa diatasi.
Kenapa bisa terjadi keterlambatan withdraw dan bahkan tidak sampai masuk kedalam rekening?
Ijinkan saya untuk berbagi dengan Anda dan semoga dapat bermanfaat.

Dalam beberapa kasus yang saya temui, baik melalui email, sms atau komentar di artikel, ada beberapa sebab kenapa withdraw tidak sampai ke rekening, diataranya:

1. Salah melakukan pengisian data bank, diantaranya nomor rekening tidak lengkap atau terlewat atau salah menuliskan angka.
2. Salah memasukan swift code bank
3. Kesalahan Admin VGMC dan ini sudah diakui sendiri oleh VGMC pada siaran pers terakhir Tgl. 1 Agustus 2012.

Berikut ini adalah salah satu teman saya yang telah berbaik hati berbagi sharing dengan saya lewat email, bagaimana cara mengatasi keterlamban withdraw.
Saya tampilkan Copy Paste langsung dari percakapan lewat email :

Dari:  <subratakalamarif@gmail.com>
Tanggal: 7 Juli 2012 12:09
Ke: Yopan Prihadi <yopan911@gmail.com>


"Selamat Siang Pak Yopan, mengenai masalah pencairan kredit VGMC yang saya alami pada tanggal 27 Mei 2012 sudah terselesaikan.
Pada tanggal 19 Juni 2012 saya mendapatkan info dari komunitas VGMC Riau untuk menyampaikan masalah tersebut pada Mr. B Raduca melalui alamat email raduca@vgmail.com
Kemudian setelah saya menceritakan kronologi permasalahannya dan memberikan bukti persetujuan dari pihak admin, Mr. Raduca meminta saya untuk mengirimkan pernyataan dari Bank (Print Rek) sejak tanggal pencairan kredit disetujui pihak admin VGMC, nama lengkap dan No id pemegang saham

Please email me a copy of your bank account statement since May 27th until today, so I can show it to the Finance Department and prove that the funds were not banked in.
Thank you

Please email me again the bank account statement, along with:
- your SH ID and full name
- withdrawal date and amount to withdraw.
Thank you

Pada tanggal 26 Juni 2012 Mr. Raduca mengirimkan saya email yang menyatakan bahwa credit telah dikembalikan ke akun saya. Berikut juga tanggapan dari pihak admin VGMC di hari yang sama.
Hanya saja masalah yang menyebabkan pencairan kredit saya terhambat sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak admin VGMC."

vgmc

Untuk memperbesar silahkan klik gambar.
------------------>
Ini balasan email saya 


"Saya sangat senang mendapatkan kabar baik ini dan saya ucapkan selamat atas keberhasilannya memperjuangkan masalah yang cukup pelik juga dimata saya.

Informasi ini sangat berharga sekali, terutama bagi saya pribadi dan ijinkan saya untuk memunculkan kasus ini dalam artikel di blog saya suatu saat nanti jika Bpk  berkenan dan tidak keberatan.
Saya ingin berbagi juga dengan teman-teman yang lain sesama shareholder VGMC di seluruh Indonesia..

Terima kasih banyak atas Informasinya."
------------------->

Dari:  <subratakalamarif@gmail.com>
Tanggal: 7 Juli 2012 15:19
Ke: Yopan Prihadi <yopan911@gmail.com>


Silahkan saja Pak Yopan, apabila permasalahan ini dapat menjadi manfaat saya tidak keberatan untuk dipublikasikan di blog bapak.
Terimakasih atas dukungan dan solusi-solusi yang telah bapak berikan. 
-------------------->

From:  <subratakalamarif@gmail.com>
Date: 2012/7/17
To: Yopan Prihadi <yopan911@gmail.com>


Tanggapan terakhir admin VGMC


vgmc


Salah satu contoh yang saya tampilkan diatas adalah karena adanya kesalahan dari Admin VGMC, bukan kesalahan account Bank registrasi dan VGMC secara jelas telah meminta maaf atas masalah ini.

Semoga bermanfaat bagi pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar