Selasa, 14 Agustus 2012

Klarifikasi Withdraw Agustus 2012

saham vgmc
Pencairan deviden melalui withdraw pada Tanggal 1 Agustus 2012 banyak menimbulkan kekhawatiran dan spekulasi dari sejumlah pemegang saham VGMC khususnya di Indonesia.
Sebelum saya memberikan klarifikasi tentang Withdraw, sebaiknya kita mengetahui dan memahami dulu bahwa proses waktu untuk withdraw adalah 7 - 10 hari kerja sejak approved.
Berikut ini adalah penjelasan dari Mr. Bogdan Raduca (General Manager of VG Premier Office - Dubai) lewat email raduca@vgmail.com:

Saya Copy Paste langsung dari sumbernya:

ISSUE OF LATE CREDIT WITHDRAWAL - response n reply from Mr Bogdan Raduca ( General Manager of VG Premier Office - Dubai ) :

1. Every weeks there are about 1000 to 2000 withdrawals from each country . * ( pls take note - VGMC had more than 100 countries all over the world ) . take countries eg like Indonesia , Malaysia , Singapore , China and Middle East - VGMC are seeing about more than 10,000 withdrawals each weeks from these countries . becos of the very high number of withdrawals , the local agents for each countries cannot cope or make payment ( deposits ) on time . in some countries , there is a quota or limit to the number of deposits to the bank . * pls take note also - VGMC is not a Bank .

2 . There are also many cases in which errors come from the Shareholders itself . many Shareholders give the wrong inputs or information about their bank account eg bank name , bank account number n some have different names. so the money or transfer was rejected by the Bank .

3. There are also errors comes from the local agent . eg local agent missed out on some payments especially on the 1st July withdrawal . this is becos there are 2 withdrawals windows - 30 June ( last Saturday withdrawal date ) and 1 July ( the new withdrawals date ) . the 2 dates fall back to back . 

Mr Raduca had gave advise to all Shareholders to be more realistic and more understanding about the whole credit withdrawal process . errors do happened sometimes but VGMC is trying to do the best to make it perfect . VGMC even had apologised to the effected Shareholders for the inconvenience caused . lastly , Mr Raduca gave an assurance that VGMC is working 24/7 to sort all the cases . n he personally , will do his best to sort all the complains asap to make every one happy . he thanks everry Shareholders for their understanding and support .



Saya coba terjemahkan kedalam bahasa Indonesia:
Masalah terakhir penarikan kredit - Respon dan balasan dari Mr. Bogdan Raduca (General Manager Of VG Premier Office Dubai)

1. Setiap minggu ada 1000 sampai 2000 penarikan dari setiap negara. *(Tolong perhatikan VGMC memilki lebih dari 100 negara di seluruh dunia). Misalnya ambil sebuah negara : Indonesia, Malaysia, Singapura, Cina dan Timur Tengah - VGMC melihat tentang lebih dari 10.000 penarikan setiap minggu dari negara-negara ini. Karena jumlah penarikan sangat tinggi, agent lokal untuk masing-masing negara tidak dapat mengatasi atau membuat pembayaran (deposit) tepat waktu. Di beberapa negara ada kuota atau batas untuk jumlah deposit bank. *Tolong perhatikan juga bahwa VGMC bukan Bank*.

2. Ada juga banyak kasus dimana kesalahan datang dari pemegang saham itu sendiri.
Pemegang saham banyak memberikan input bank yang salah pada registrasi bank di account, misalnya ; salah nomor rekening, nama bank dan beberapa memiliki nama yang berbeda, jadi uang transferan ditolak oleh bank yang bersangkutan.

3. Ada juga kesalahan dari agen lokal.
Misalnya Agen lokal tidak terjawab di beberapa pembayaran, terutama pada penarikan 1 Juli. Hal ini karena ada 2 jendela penarikan - 30 Juni (Sabtu terakhir tanggal penarikan) dan 1 Juli (penarikan tanggal baru). 2 tanggal jatuh kembali kebelakang.

4. Mr. Raduca telah memberikan saran untuk semua pemegang saham untuk menjadi REALISTIS dan lebih banyak PENGERTIAN tentang proses penarikan seluruh kredit. Kadang-kadang terjadi kesalahan, tapi VGMC akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dan membuat lebih sempurna. VGMC bahkan teah meminta maaf kepada pemegang saham atas proses ketidaknyamanan yang ditimbulkannya.
Mr. Raduca memberikan JAMINAN bahwa VGMC bekerja 24/7 untuk mensortir semua kasus dan dia secara pribadi akan melakukan yang terbaik untuk mensortir semua keluhan (Komplain) secepat mungkin untuk membuat setiap orang bahagia.
Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pemegang saham atas pengertian dan dukungannya.

Kesimpulan dan catatan pribadi saya:
Bahwa pencairan kredit withdraw pada tanggal 1 Agustus 2012 yang dirasakan oleh sebagian shareholder merasa terlambat adalah TIDAK TEPAT, Karena VGMC sudah memberikan batas waktu pencairan 7 - 10 hari kerja DAN itu ditepati.


Notes:
--> Informasi ini diambil dari email yang dikirimkan oleh VG Ambassador Malaysia.
--> Terima kasih buat Ell-Hakiem Alkatiri atas informasi yang diberikan kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar