Rabu, 15 Agustus 2012

Mengapa VGMC Perusahaan Offshore

VGMC Offshore
Mengapa VGMC melakukan kerjasama Offshore dan apakah yang dimaksud dengan perusahaan offshore itu?
Saya munculkan artikel ini berkaitan dengan banyaknya pemegang saham VGMC yang belum begitu paham dengan profil perusahaan VGMC dan mekanismenya.
Berikut adalah penjelasan tentang perusahaan Offshore yang saya sadur dari Panama Offshore:

Mengapa Offshore
Orang menggunakan perusahaan Offshore (lepas pantai) dan yayasan karena beberapa alasan termasuk Perlindungan Aset Offshore, Kerahasiaan, Privasi, Perencanaan Pajak, Diversifikasi Investasi, Perdagangan Internasional, Perencanaan Estate, dan banyak lagi. Sebuah strategi perusahaan hati-hati dirancang menggunakan Corporation Panama dan / atau Yayasan Bunga swasta dapat membantu Anda dengan setiap bidang tersebut di atas.

Perlindungan Aset
Perlindungan Aset Lepas Pantai (Offshore):
Dengan memindahkan aset Anda untuk Corporation Panama dan / atau Yayasan, secara otomatis anda melindungi aset Anda untuk sepenuhnya. Tanpa perlindungan aset, Anda tiba-tiba bisa kehilangan untuk segala yang telah bekerja keras. Kita hidup dalam "masyarakat sadar hukum", tetapi apakah Anda tahu apa artinya bagi Anda? Mari kita lihat:

- 9 dari 10 tuntutan hukum di dunia sedang diajukan di Amerika Utara. AS memiliki tingkat tertinggi dari tuntutan hukum di dunia, diikuti oleh Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.
- Sebuah gugatan baru diajukan setiap 30 detik di Amerika Serikat. Diperkirakan ada lebih dari 100.000 siswa sekolah hukum di sekolah-sekolah hukum AS sekarang.
- Jika Anda memiliki bisnis atau praktek profesi, Anda memiliki satu kesempatan dalam tiga dari yang bernama tergugat dalam gugatan pada tahun berikutnya, dan itu hanya semakin parah.

Mengapa Anda harus bertindak SEKARANG untuk melindungi diri sendiri:
Banyak orang benar-benar menyadari satu fakta hukum yang penting kehidupan ...
Setelah seseorang file gugatan terhadap Anda - atau membuat jenis lain dari klaim atas aset Anda - terlalu terlambat untuk mencoba melindungi kekayaan Anda, atau bergerak ke lingkungan lepas pantai yang dilindungi. (Untuk melakukannya disebut "angkut penipuan" atau "penyembunyian aset" - kejahatan dalam diri mereka sendiri).

Itu berarti, jika Anda ingin melindungi diri sendiri, Anda harus bertindak sekarang, sebelum terlambat. Kekayaan Anda harus bergerak dari lepas pantai untuk waktu ke depan rencana perlindungan aset Anda supaya berguna. Jika Anda menunggu sampai Anda menghadapi masalah, Anda pasti akan beruntung.

Jika Anda memindahkan sebagian kekayaan Anda ke rekening, perusahaan lepas pantai pribadi, hampir dapat di luar jangkauan dari siapapun yang mungkin mencoba untuk merebut semua yang anda miliki, apakah itu gugatan atau bahkan otoritas pemerintahan yang memutuskan untuk membekukan aset Anda .

Di sinilah perusahaan swasta luar negeri dan rekening bank lepas pantai dapat datang sangat berguna. Rekening pribadi perusahaan Anda, yang diselenggarakan oleh sebuah bank asing di negara dengan bank-Anda akan menemukan rahasia hukum terkuat di bumi benar-benar perlindungan aset terbaik.

Kerahasiaan dan Kepercayaan:
Banyak orang membawa aset dengan menciptakan sebuah perusahaan lepas pantai hanya karena mereka lelah intrusi ke dalam privasi keuangan mereka di negara asal mereka. Hari ini, masyarakat di sebagian besar negara maju memiliki privasi nol dalam urusan keuangan mereka, pola pengeluaran, catatan medis, dll Salah satu alasan utama Panama adalah salah satu yurisdiksi paling populer untuk memasukkan lepas pantai karena Panama menawarkan sepenuhnya di privasi dan kerahasiaan .

IBC (International Pusat Bisnis / Bisnis Internasional Corporation) adalah cara lain untuk menjelaskan sebuah Perusahaan Offshore. Account IBC Bank menyediakan penampungan tambahan dan perlindungan aset di seluruh dunia.

- Panama menawarkan hukum kerahasiaan bank terbaik di dunia dengan Rekening Bank Offshore.
- Panama menawarkan undang-undang kerahasiaan perusahaan terbaik di dunia.
- Tidak ada hal seperti "menusuk selubung perusahaan" di Panama.
- Informasi perbankan Mengungkap kepada pihak ketiga adalah kejahatan, dihukum penjara.
- Panama tidak memiliki perjanjian bantuan hukum timbal balik untuk berbagi informasi perbankan dengan negara lain.
- Korporasi Panama menawarkan "Saham Pembawa", bagi pemegang saham untuk menjaga anonimitas lengkap dan privasi.
- Foundations Private Panama  memungkinkan untuk Protektorat Dokumen Pribadi dan Surat Pribadi dari Wishes, memungkinkan pengendali (pelindung) dan manfaat penerima dari kelengkapan anonim foundations dan kerahasiaan.

Quote: "Dua bulan setelah saya membuat KPI saya, saya tertabrak dengan gugatan besar untuk sesuatu yang bukan salahku. Daripada menghabiskan banyak waktu dan uang membela gugatan itu, aku punya pengacara saya menjelaskan kepada pengacara mereka bahwa aku tidak apa-apa sendiri. Dan itu semua berakhir! Mereka tidak bisa melakukan verfikasi terhadap aset saya yang terlindung lepas pantai. "- John R., Selandia Baru.

Perencanaan Pajak:
Perencanaan pajak juga merupakan aspek yang sangat penting dari perencanaan keuangan secara keseluruhan. Panama adalah salah satu yurisdiksi yang paling populer di dunia untuk menggabungkan karena Panama adalah surga pajak 100%. Perusahaan Panama dan yayasan menawarkan manfaat pajak berikut:

· Tidak ada pajak penghasilan.
· Tidak ada pajak capital gain.
· Tidak ada pajak pendapatan bunga.
· Tidak ada pajak penjualan.
· Tidak ada pajak atas penerbitan saham perusahaan.
· Tidak ada pajak untuk pemegang saham.
· Tidak ada pajak penjualan saham atau pajak transfer.
· Tidak ada pajak modal saham.
· Tidak ada pajak properti.
· Tidak ada pajak tanah.
· Tidak ada pajak hadiah.
· Tidak ada pajak cap.
· Tidak ada pajak suksesi.
· Tidak ada pajak persediaan.


Investasi Diversifikasi:
Banyak orang menggunakan perusahaan lepas pantai untuk mengambil keuntungan dari peluang investasi lepas pantai dan diversifikasi investasi mereka secara internasional. Anda mungkin dari negara yang memiliki undang-undang yang membatasi warga negara mereka dari berinvestasi di reksa dana luar negeri, saham, atau lepas pantai investasi private placement. Perusahaan Panama dan yayasan tidak dibatasi dari semua jenis investasi di dunia.

Melalui perusahaan pialang Panama, Anda dapat berinvestasi dalam reksa dana, saham, obligasi, opsi, komoditi, futures, pasar uang, dll pada setiap mata uang asing utama di seluruh dunia.

Merchant Account lepas pantai juga memberikan Anda kemampuan untuk mengumpulkan pembayaran dari lepas pantai klien Anda di lingkungan yang bebas pajak.

Ada beberapa keuntungan untuk melakukan bisnis investasi lepas pantai Anda di Panama:
· Panama adalah tempat ke pusat perbankan terbesar kedua di dunia internasional berikutnya ke Swiss.
· Panama memiliki perbankan terbaik dan hukum privasi perusahaan di dunia.
· Hukum Panama membuatnya sangat sulit untuk menuntut atau menyita aset. Di Panama, sebelum menggugat perusahaan Anda, seseorang harus mengirim ikatan pengadilan 20% sampai 30% dari nilai klaim. Kemudian, tindakan satu hukum mengejar diperlukan untuk mengajukan singkat membenarkan mengapa ia harus diijinkan untuk menuntut. Jika hakim di pengadilan merasa gugatan itu tidak dibenarkan, penggugat tidak akan diizinkan untuk menuntut. Jika mereka diizinkan untuk menuntut, dan mereka akhirnya kehilangan terjadi, maka mereka kehilangan ikatan pengadilan! Tak perlu dikatakan, ada tuntutan hukum sembrono sangat sedikit di Panama.
Mata uang · Panama beredar adalah Dolar AS.
· Panama membayar bank umumnya menawarkan suku bunga yang lebih kompetitif pada rekening tabungan USD dan CD daripada kebanyakan bank lain lakukan.
· Panama memiliki infrastruktur, perbankan sangat canggih berkembang, dan stabil.
· Efek Panama Exchange adalah yang paling maju di Amerika Tengah & Selatan.
· Panama adalah rumah ke pusat distribusi terbesar kedua internasional (zona perdagangan bebas) dalam dunia berikutnya ke Hong Kong. Sebagian besar lainnya bebas pajak stabilitas ekonomi hanya bergantung pada bisnis perbankan lepas pantai dan pariwisata. Panama adalah bisnis murni perdagangan dan perbankan internasional lepas pantai pusat, bukan hanya surga pajak.

Perencanaan Nyata:
Sebagian besar harta Anda bisa berpindah ke pemerintah, bukan ke ahli waris Anda. Karena korporasi memiliki "hidup abadi" dan merupakan badan hukum, strategi perusahaan dirancang hati-hati memungkinkan Anda untuk merawat orang yang Anda cintai bebas dari pengesahan hakim, pajak warisan, dan semua birokrasi yang sejalan dengan berjalannya perkebunan. Ahli waris Anda dapat mewarisi aset yang Anda tinggalkan untuk mereka, persis seperti yang Anda meninggalkan mereka, bebas dari pemotongan atau penundaan hukum.

Panama Private Interest Foundations perencanaan ideal entitas real untuk alasan berikut:
· Panama Yayasan dapat menyimpan aset seperti perusahaan, rekening bank, rekening broker, real estate, atau jenis aset lainnya, dan di Panama tidak ada pajak atau persyaratan pelaporan.
· Panama Yayasan dapat memiliki calon dasar dewan dan dasar anggota dewan bisa dari mana saja di dunia atau diganti setiap saat dengan Pelindung.
· Panama Yayasan pelindung (controller) dapat diangkat melalui Dokumen Protektorat Swasta, memungkinkan Protector untuk mengontrol yayasan pribadi dan anonim.
· Panama Yayasan Penerima dapat ditunjuk oleh Protector Pribadi melalui Surat Pribadi dari Wishes, yang memungkinkan penerima untuk juga tetap swasta dan anonim.
· Yayasan Panama tidak memiliki persyaratan pelaporan Panama dan membayar pajak nol saat aktivasi tersebut disumbangkan atau diterima dari yayasan.
· Yayasan Panama dapat digunakan sebagai badan amal, untuk menerima donasi atau sumbangan kepada siapapun yang menunjuk Pelindung.

Sumber data resmi:
Panama Offshore Legal Service


Notes:
Artikel ini sebagai JAWABAN atas banyaknya PERTANYAAN seperti ini:
- Mengapa Pertambangan emas VGMC tidak dibuka secara publik?
- Mengapa VGMC tidak membuka keuangannya ke public?
- Mengapa VGMC memberikan keuntungan besar?
- Mengapa VGMC tidak melakukan kerjasama dengan meminjam modal ke Bank?
- Mengapa perusahaan VGMC di Panama dirahasiakan?
- Mengapa VGMC melepas saham CPS pra IPO?

Please give me your idea...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar