Rabu, 01 Mei 2013

Harga Penawaran CPS Silver Dan Platinum

harga platinum
Para Pemegang Saham Yang Terhormat,

Manajemen memutuskan untuk menetapkan harga CPS-SILVER sebesar USD0,95 per saham dan CPS-PLATINUM sebesar USD1,30 per saham untuk bulan Mei dan Juni 2013.

Keputusan ini dibuat berdasarkan koreksi harga Perak dan Platinum terkini. Kami memperkirakan bahwa untuk prospek jangka panjang, logam mulia ini masih tetap akan bullish. Koreksi jangka pendek biasa terjadi karena kompleksitas produk keuangan saat ini dan struktur yang terlalu menekankan pada spekulasi.

Banyak ETF (Exchange Traded Fund), reksadana Terbuka dan Tertutup dengan paparan yang tinggi pada logam mulia, menderita banyak kerugian sebagai akibat dari koreksi harga baru-baru ini. Hal ini tidak terjadi kepada para pemegang saham Virgin Gold karena filosofi bisnis kami yang sangat baik. Dividen yang dibayarkan dalam bentuk Perak dan Platinum menjaga posisi keuangan perusahaan dalam kondisi yang sangat baik. Dalam keadaan pasar yang tidak stabil seperti yang kita lihat bulan lalu; saya berharap para pemegang saham dapat lebih menghargai model pembayaran CPS-dividen kami. Sebuah model yang diciptakan berdasarkan kapasitas produksi riil perusahaan dalam membayar dividen secara langsung kepada pemegang CPS-nya.

Perusahaan selalu aktif mencari peluang untuk meningkatkan aset dan operasi yang menghasilkan pendapatan. Dengan koreksi harga logam mulia yang baru-baru ini terjadi, lebih banyak peluang muncul kembali dan saya berharap dapat mengumumkan berita baik lain dalam beberapa bulan ke depan.

Sementara mengenai CPS-GOLD, saya paham bahwa saham Anda mungkin akan dicatatkan dalam waktu tiga (3) bulan ke depan, lebih cepat dari jadwal. Para pemegang saham yang sebelumnya telah memesan harga pelaksanaan Option di harga USD0,58 telah diberi prioritas untuk mengonversi Option mereka menjadi Saham mulai hari ini, 1 Mei sampai 10 Mei 2013. Pemegang saham yang memutuskan untuk memesan konversi Opsi setelahnya, mesti membayar premi konversi yang lebih tinggi. Begitulah keadaannya.

Atas nama manajemen, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda.


David Barrett
CEO – VGMC

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Notes:
Setiap keputusan investasi haruslah didasari atas keputusan sendiri, tidak ada unsur paksaan dan sudah memahami segala resikonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar