Jumat, 03 Mei 2013

Formulir Deklarasi Pemegang Saham

deklarasi AGMAC
Kabar baik telah tersebar sejak beberapa hari yang lalu dan saya harap para pemegang saham merasa sangat gembira bahwa sahamnya akan dicatatkan dalam 3 bulan ke depan. Selama periode tersebut, terdapat banyak prosedur dan protokol yang harus diikuti baik oleh perusahaan maupun pemegang saham.

Manajemen dengan ini secara resmi meminta agar semua pemegang saham AGMAC mengunduh, mengisi, menandatangani dan melampirkan formulir tersebut di atas (Formulir Pernyataan Pemegang Saham AGMAC – 118A/5/13) sampai dengan tanggal 31 Mei 2013.
Formulir ini (dan formulir-formulir berikutnya) dapat diunduh dari navigasi baru, “Download Form” (Unduh Formulir) di akun pemegang saham online Anda.

Formulir ini akan menjadi yang pertama dari sedemikian banyak formulir di mana pemegang saham AGMAC harus mengisi dan mengirimkannya kembali ke perusahaan sesuai dengan undang-undang pencatatan publik, keuangan, Anti-Pencucian Uang dan Anti-Terorisme di seluruh dunia. Saya meminta agar pemegang saham menjalankan semua prosedur ini secara serius mengingat pencatatan saham Anda merupakan hal yang sangat resmi. Pemegang saham yang dengan sengaja memberikan informasi yang salah, lalai dalam memberikan informasi dan/atau pernyataan yang diperlukan dapat dimintai pertanggungjawaban secara hukum di kemudian hari. Anda bahkan mungkin saja mendapati hak atas saham dan opsi Anda dibatalkan karena lalai dalam mematuhi persyaratan dan peraturan tersebut.

Semua formulir ini HARUS diisi dengan HURUF CETAK dan hanya dalam bahasa Inggris, seperti yang dipersyaratkan oleh berbagai yurisdiksi pencatatan. Saya meminta agar pemegang saham yang mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris untuk meminta bantuan orang yang profesional agar tidak terjadi kesalahan sama sekali.

Terima kasih atas pengertian Anda.


AGMAC – CEO
Roland Hurni-Gosman

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CARA PENGISIAN FORM DEKLARASI

Perhatikan dan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1. Login ke AGMAC
2. Klik "Download Form" dan klik "Download PDF" ----------> Lihat tampilan gambar dibawah:

Lihat tanda panah merah yang sudah saya berikan diatas dan klik link tersebut, selanjutnya akan diunduh dalam format PDF file.

Selanjutnya di print out, silahkan isi form yang sudah diunduh (bisa diketik atau ditulis tangan dengan HURUP CETAK).
Setelah pengisian form, selanjutnya di scan dan di upload kembali ke account AGMAC.

Berikut ini saya berikan contoh hasil pengisian dari form hasil unduh :
deklarasi agmac


Notes:
Semua Shareholder harus mengisi form ini tanpa kecuali, baik yang meng-konversi sahamnya maupun yang tidak meng-konversi.
Disarankan dalam pengisiannya selalu didampingin dan konsultasi dengan Upline /Sponsor Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar