Selasa, 30 April 2013

Info AGMAC: Konversi Option Dan Pencatatan


berita agmac
Kabar baik untuk semua!

AGMAC dijadwalkan untuk dicatatkan dalam 3 bulan ke depan. Seluruh informasi yang relevan akan dirilis secara bertahap mulai bulan Juni dan seterusnya.

Sebagai permulaan, pemegang saham yang telah memesan untuk mengonversi Option mereka menjadi Saham di harga USD 0,58 per saham telah diberikan prioritas untuk melaksanakan pembayaran dari tanggal 1 - 10 Mei 2013. Pelaksanaan ini akan dilakukan secara bertahap. Beberapa pemegang saham di negara tertentu akan diberi prioritas yang lebih tinggi untuk melakukan konversi terlebih dahulu  kemudian diikuti oleh yang lain. Para pemegang saham disarankan untuk melakukan log in ke akun online mereka secara teratur untuk memeriksa pembaruan lebih lanjut.
Silakan ikuti petunjuk langkah demi langkah dalam "Konversikan Option menjadi Saham" secara cermat guna menjalani proses konversi yang lancar. 
Terima kasih.
Roland Hurni-Gosman
CEO – The Asia Gold Mining Asset Corporation
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Perhatian:
1.     Pembayaran ke rekening bank di atas hanya boleh dilakukan secara tunai melalui kasir di bank. Transfer lewat ATM, transfer antar rekening dan setoran dalam bentuk cek tidak akan diterima.

2.     Pemegang saham tidak harus selalu melakukan pembayaran penuh untuk pengajuan di atas. Jumlah Opsi yang akan dikonversi menjadi saham AGMAC tergantung pada nilai nominal pembayaran dalam nilai yang setara dengan USD. Opsi yang belum dibayar akan dikembalikan ke akun online Anda. Konversi yang akan datang harus dilakukan dengan harga yang baru saat melakukan pengajuan. Misalnya, jika Anda telah mengajukan untuk mengonversi 100.000 Opsi dengan harga US$0,58 per Opsi, Anda akan diminta membayar US$58.000 untuk mengonversi semua Opsi Anda menjadi Saham. Namun demikian, jika Anda hanya membayar US$26.000, maka Anda hanya akan mendapatkan alokasi sebanyak 50.000 saham AGMAC dan sisanya sebanyak 50.000 Opsi akan dikembalikan ke akun online Anda untuk dikonversi di kemudian hari.

3.     Pemegang saham juga dapat melakukan beberapa kali pembayaran untuk transaksi di atas. Setiap pembayaran yang dilakukan harus dilengkapi dengan bukti pembayaran melalui modul di bawah. Setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran, Opsi Anda akan dikonversi menjadi saham AGMAC.

4.     Tanggal Berakhir: Pembayaran harus dilakukan sampai tanggal 10 Mei 2013, sebab bila tidak, pengajuan di atas akan berakhir dan Anda akan harus melakukan konversi Opsi dengan harga yang baru.



Notes:
Setiap keputusan investasi haruslah didasari atas keputusan sendiri, tidak ada unsur paksaan dan sudah memahami segala resikonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar