Senin, 08 April 2013

Blog Saya Diserang Hacker

hacker vgmc
Informasi yang saya berikan hari ini tidak ada kaitannya dengan perkembangan VGMC ataupun AGMAC.
Tepatnya pada Tanggal 3 April 2013, blog saya diserang hacker dengan cara merusak dan menghapus semua tampilan gambar yang sudah saya muat dalam keseluruhan artikel di blog ini.


Saya hanya memberikan informasi saja KHUSUS bagi pengunjung blog ini bahwa keseluruhan gambar yang sudah saya upload, baik gambar artikel ataupun foto didalam artikel keseluruhannya sudah hilang dihajar hacker.
Berikut ini saya tunjukan beberapa contoh tampilan yang sudah di hack:

Gambar Judul Artikel




Foto Upload Saya dengan David Barret



Dan semua gambar dokumentasi di blog ini yang sudah susah payah saya bangun dari awal, tampilannya sudah seperti diatas semua.

Tidak hanya itu saja, Sang HACKER sudah mencoba berulang-ulang masuk ke account Google saya untuk merampas account milik saya, akan tetapi hingga kini sang Hacker belum berhasil juga merampas account milik saya karena sudah saya buat lapisan ganda untuk verifikasi account.

Dalam waktu bersamaan, sang HACKER juga sudah merampas account Facebook saya dan membuat status penuh fitnah di account Facebook saya.
Namun Account Facebook sudah saya rebut kembali dari sang Hacker per tanggal 7 April 2013, sehingga dalam kurun waktu dari tanggal 3 s/d 6 April 2013, saya tidak bertanggungjawab terhadap semua status, komentar, upload dan aktifitas yang terjadi saat itu.

Atas dasar itulah, saya sampaikan mohon maklum adanya jika keseluruhan artikel yang bermuatan gambar, tampilannya akan seperti diatas semua dan saya sudah malas untuk menghapus satu persatu karena sangat menyita waktu saya.

Kepada Hacker yang sudah menyerang blog saya:
Saya tidak akan berhenti dari aktifitas disini hanya karena ulah sepele Anda dan saya tidak tahu siapa Anda TAPI saya tahu NIAT JAHAT Anda.

Sekali lagi, kepada pengunjung blog yang merasakan bahwa media ini bermanfaat untuk Anda, mohon maaf atas kerusakan tampilan gambar ini dan Insya Allah saya akan tetap ada untuk Anda.


Terima kasih







Tidak ada komentar:

Posting Komentar