Kamis, 28 Februari 2013

Peluncuran CPS Silver

Silver vgmc
Para Pemegang Saham Yang Terhormat,

Dengan gembira manajemen mengumumkan peluncuran Convertible Preferred Shares, CPS-SILVE mulai hari ini, tanggal 1 Maret 2013. Penawaran ini diberikan kepada seluruh pemegang saham VGMC yang sudah ada maupun yang baru.

Tujuannya adalah untuk memanfaatkan potensi pasar dengan dasar potensi pertumbuhan PERAK yang kuat selama lima (5) tahun ke depan. Sebagai yang diketahui para pelanggan CPS-PLATINUM kami, sejak peluncurannya enam bulan yang lalu, Platinum telah mengungguli Emas secara konsisten. Bahkan, berkat kinerja Platinum yang luar biasa, pemegang saham yang berlangganan CPS-PLATINUM pada bulan Oktober 2012 sudah akan mengembalikan 100% investasi awal mereka pada bulan ini. Kami juga berniat untuk menciptakan kinerja yang serupa untuk CPS-SILVER .

Perincian Penawaran CPS-SILVER kami kepada para pemegang saham adalah sebagai berikut:

1. Harga Penawaran Perdana - US$0,90 pada bulan Maret 2013.

2. Proyeksi kenaikan bulanan sebesar US$0,05 setelahnya sampai pemberitahuan lebih lanjut.

3. Minimum berlangganan perdana sebanyak 5.000 saham, setelahnya blok minimal 100 saham per pemegang saham.

4. Setiap berlangganan 1.000 CPS-SILVER memberi hak kepada pemegang saham atas dividen PERAK sebanyak 4 troy ounces (1 troy ounce = 31,1034768 gram), yang dibayarkan setiap bulan kalender. Misal, seorang pemegang saham berlangganan 10.000 CPS-SILVER pada tanggal 3 Maret, dividen sebanyak 40 oz. PERAK akan dibayarkan pada hari ke-3 setiap bulan berikutnya. Dividen PERAK akan dibayarkan dalam bentuk ounces PERAK ke dalam AKUN PERAK pemegang saham yang dapat dikonversi menjadi Kredit (USD) dalam Akun Kredit pemegang saham dengan harga spot perak waktu nyata dan sebaliknya.

5. Penawaran minimum berlangganan perdana sebesar 5.000 CPS-SILVER juga berlaku untuk para pemegang CPS-PLATINUM . Sama seperti standar minimum berlangganan perdana CPS-PLATINUM sebanyak 10.000 saham juga berlaku untuk pemegang saham CPS-SILVER .

6. Singkatnya, peluncuran CPS-SILVER menawarkan peluang unik untuk menjadi pemegang saham VGMC aktif dengan berlangganan minimum 5.000 CPS-SILVER atau 10.000 CPS-PLATINUM atau keduanya.

7. Insentif Rujukan Langsung untuk CPS-SILVER disusun dengan cara yang sama seperti pada CPS-PLATINUM di mana rujukan langsung menghasilkan insentif moneter sebesar 10%, dihitung berdasarkan jumlah saham dikalikan dengan harga per saham dan dibayarkan secara waktu nyata setelah transaksi selesai.

8. Bonus Grup kami berlaku untuk seluruh pemegang saham CPS-SILVER , CPS-PLATINUM , atau keduanya.

9. Bonus Grup dihitung berdasarkan jumlah total berlangganan CPS-SILVER dan CPS-PLATINUM baru dalam satu bulan mana pun. Harap diperhatikan: Bonus Grup berlaku untuk kedua jenis penawaran CPS. Berarti, pemegang CPS-SILVER dapat menghasilkan bonus grup dari langganan CPS-SILVER dan CPS-PLATINUM baru, begitu juga pemegang CPS-PLATINUM dapat menghasilkan dari langganan CPS-SILVER dan CPS-PLATINUM yang baru.

10. CPS-SILVER dialokasikan kepada setiap pemegang saham dalam jumlah terbatas pada bulan ini. Kami menerapkan penawaran terbatas (pengaturan kuota) ini setiap bulan untuk menyeimbangkan kebutuhan investasi ke dalam kegiatan yang menghasilkan pendapatan bagi perusahaan.

11. Pemegang saham dengan sedikitnya 10.000 CPS-PLATINUM dapat berlangganan maksimal 20.000 CPS-SILVER .

12. Non-pemegang CPS-PLATINUM dapat berlangganan hingga 10.000 CPS-SILVER pada bulan Maret 2013. Kuota ini akan ditingkatkan pada bulan-bulan mendatang.

13. Pencatatan publik dari aset/bunga PERAK dari VGMC secara otomatis akan memicu konversi saham CPS-SILVER menjadi saham biasa yang akan dicatat dengan biaya konversi nol.

Kami terus bekerja keras untuk menciptakan nilai bagi para pemegang saham kami dan saya yakin Anda pun setuju bahwa hal di atas merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para pemegang saham kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui sistem tiket bila Anda memerlukan informasi lebih lanjut.


CEO – VGMC
David Barrett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar