Selasa, 06 November 2012

Bukti Pencairan Withdraw 1 November 2012

bukti withdraw
Saya luangkan waktu hari ini untuk memberikan bukti proses pencairan kredit (Withdraw) yang jatuh pada tanggal 1 November 2012 kemarin.
Begitu banyaknya PERNYATAAN yang dibuat oleh pengamat NON SHAREHOLDER yang menyatakan bahwa VGMC sudah tidak bisa melakukan withdraw lagi dan sudah kolaps..
Saya tidak mau menjawab masalah kolaps atau tidak kolaps,
Saya lebih memilih untuk menunjukan BUKTINYA, bukan katanya.

Silahkan ikuti proses Withdraw yang saya lakukan:

1. Tanggal 1 November 2012, saya melakukan aplikasi Withdraw
Lihat bukti aplikasinya:

bukti withdraw

Tanggal 2 November mendapatkan approved dari VGMC dan tanggal 5 sudah diterima di Rekening bank saya,
Lihat buktinya:


bukti withdraw

Kesimpulannya:
- Proses withdraw yang saya lakukan dari mulai aplikasi sampai dengan diterimanya uang di rekening bank adalah selama 5 hari (dari tgl 1 s/d 5).
- Jumlah Withdraw $1000 dan diterima Rp 9.440.000,-
- Pengirim transfer masih menggunakan perorangan (agen yang ditunjuk)

Saya sudah menduga, PASTI akan ada yang bertanya:
Mengapa pengirimnya bukan atas nama VGMC dan kenapa perorangan?

Baik,
Saya tidak akan menjawab berdasarkan asumsi saya, TETAPI saya lebih memilih memberikan penjelasan BERDASARKAN pernyataan Kenneth Ellinger pada press release (berita VGMC) tanggal 8 Agustus 2011 (point 4), sebagai berikut:

Pengolahan Pembayaran - Untuk mengevaluasi, menganalisa dan mencari solusi tentang bagaimana kita dapat memproses pembayaran lebih efisien. Pemegang Saham di Brunei, India dan Sri Lanka meminta VGMC membuka rekening perusahaan di negara mereka sebagaimana mereka mengklaim memiliki pembatasan TT di negara mereka. Pemegang saham di Turki dan Mesir mengeluh tentang tidak tersedianya fasilitas agen lokal di negara mereka. Pemegang saham di Kazakhstani tidak dapat menerima dividen mereka karena bank kami menolak untuk mengirimkan pembayaran ke rekening pribadi di sana. Pemegang Saham di India tidak dapat menerima TT internasional mereka karena bank lokal mereka (atau Reserve Bank India) memerlukan informasi yang lengkap tentang bagaimana warga negara mereka dapat menerima dividen dari perusahaan asing. Pemegang saham di Argentina dan Rusia mengeluh bahwa penarikan rekening kredit mencapai rekening mereka setelah lebih dari seminggu. Pemegang saham di Arab Saudi mengeluh bahwa nilai tukar untuk pembayaran lokal adalah 0,5% sampai 1%, lebih rendah dari tingkatan antar bank.

Karena kenyataan bahwa VGMC sangat global, kami menghadapi banyak tantangan berkaitan dengan proses pembayaran yang masuk dan keluar. Kami menggunakan prosesor pembayaran pihak ke-3 dan agen-agen lokal sehingga tidak difokuskan untuk semua orang (terutama para pemegang saham kami) untuk kukuh dalam prosedur regulasi keuangan. Saya ingin memprioritaskan beberapa isu penting untuk membuat seluruh proses lebih efisien dan tersedia bagi semua orang. Tapi saya ingin anda mengerti bahwa jika pembayaran anda adalah 50 dolar lebih rendah, maka TIDAK akan ke VGMC, selalu ada biaya eksternal yang dilibatkan dalam melakukan setiap bisnis dan transaksi. Jika TT dolar Amerika anda ditunda atau ditahan karena campur tangan dari OFAC oleh Departemen Keuangan Amerika Serikat, itu bukan kesalahan anda atau kami. Prioritas saya adalah untuk menemukan solusi yang lebih baik sepanjang waktu.


Saya pikir cukup jelas pernyataan diatas dan saya tidak akan menjawab lagi pertanyaan yang sama dalam komentar.

Semoga informasi yang saya berikan ini dapat memberikan setitik terang bagi shareholder yang galau dan resah yang banyak bermunculan pada komentar di artikel Transformasi Keuangan VGMC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar