Jumat, 18 Mei 2012

Cara Pengaturan Refferal Struktur VGMC

Pengaturan penempatan refferal atau Placement Setting pada account VGMC harus dikuasai oleh pemegang saham VGMC yang berminat membangun group refferal untuk mendapatkan bonus CMS bulanan.
Bagi Anda yang baru bergabung menjadi pemegang saham VGMC, tentunya Placement Setting atau pengaturan penempatan refferal ini harus dikuasai dulu sebelum memutuskan untuk menjadi sponsor atau refferal VGMC.
Apa itu Placement Setting dan Bagaimana cara melakukannya?

Placement Setting atau pengaturan penempatan orang / refferal adalah Fasilitas yang ada di dalam account VGMC untuk membangun group kita dan berpotensi besar mendapatkan keuntungan bonus CMS bulanan dari VGMC yang langsung masuk kedalam kredit kita setiap hari ke 5 setelah bulan berakhir.

Jika kita mendapatkan refferal pemegang saham baru, segera lakukan Placement Setting, silahkan login, klik 2.0 Organization dan klik 2.13 Placement Setting, selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini:

Saya jelaskan dulu satu per satu uraian diatas agar mudah dipahami, (klik gambar untuk lihat lebih jelas);

1. Dibawah "Default Placement" terdapat ID saya, dibawah "Position" terdapat Left dan Right, silahkan Anda klik salah satunya sebagai Default atau penempatan otomatis jika ada orang yang baru joint dan klik Set (lihat tanda panah biru). Untuk Account saya sendiri pilihan pada Left dan terserah kita mau menjadikan default di posisi mana.
Jadi fungsi Default Placement adalah penempatan secara otomatis dalam account kita bilamana seseorang bergabung lewat ID Refferal kita.

2. Dibawah Custom Placement terdapat beberapa orang yang sudah bergabung lewat ID saya, selanjutnya kita tinggal merubah pilihan apakah akan ditempatkan pada posisi left atau right (kiri/kanan), lihat tanda panah merah. Untuk merubah posisi tinggal klik saja tanda panahnya dan selanjutnya bila sudah final akan diposisikan dimana teman kita tersebut, tinggal klik Set.

3. Custom Placement akan terbuka / muncul dengan sendirinya jika kita sudah melakukan pendaftaran pemegang saham baru lewat ID kita. Jika tidak ada maka uraian Custom Placement tidak akan muncul.

4. Yang perlu diperhatikan adalah, lakukan Set Custom Setting sebelum orang dibawah kita melakukan pembelian / langganan saham CPS. Jadi begitu kita sudah melakukan pendaftaran orang lewat ID kita, maka segera lakukan custom placement  (pilihan penempatan) ini sesegera mungkin.
Jika kita tidak melakukan custom setting setelah pembelian saham CPS, maka secara default struktur organisasinya akan mengikuti sesuai dengan Default Placement dan detail Custom placement seperti gambar diatas akan hilang dengan sendirinya.

Setelah selesai melakukan pengaturan placement setting, silahkan lihat hasilnya, klik 2.12 Group Structure, contoh tampilannya seperti ini :


Disini, kita tinggal sorot saja pada posisi penempatan yang sudah dilakukan, maka akan muncul ID shareholder dari pemegang saham baru yang sudah bergabung.

Fungsi Placement Setting adalah untuk mengatur penempatan orang dari group struktur kita yang berpotensi mendapatkan bonus CMS bulanan bila terjadi pairing kiri dan kanan masing-masing 10.000 saham (10 lot) dalam waktu satu bulan berjalan.

Selamat mencoba...



DMCA.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar