Kamis, 24 Januari 2013

Mencari Solusi Tidak Bisa Login di Agmac

Saya banyak mendapati keluhan dari Shareholder yang tidak bisa login di web AGMAC karena Invalid Password.
Sampai dengan sekarang belum ada solusi untuk masalah kesulitan login di AGMAC ini dan beberapa cara yang sudah ditempuh belum juga memberikan hasil pemecahannya.
Mengapa ini bisa terjadi dan bagaimana solusinya?

Saya sudah melakukan beberapa langkah untuk mencari pemecahannya, diantaranya yang sudah saya lakukan :
1. Kirim email ke admin AGMAC, tetapi solusinya belum memuaskan.
2. Kirim ticket melalui "Contact" di web AGMAC, belum juga memberikan hasil.

Sebetulnya, di web AGMAC sudah ada fasilitas bagi kita yang lupa password dengan cara melakukan permintaan password baru melalui link "Retrieve your login information, please click here."
Akan tetapi masalahnya adalah password baru yang dikirmkan melalui ponsel, tidak diterima bagi mereka yang melakukan pendaftaran No Ponselnya menggunakan "TELKOMSEL" dan sementara untuk jaringan INDOSAT atau XL tidak masalah dan password baru diterima melalui ponsel.

Satu-satunya cara yang bisa kita lakukan adalah, kita mengirimkan ticket di Account AGMAC dan meminta untuk dibukakan fasilitas pengiriman password baru disamping melalui ponsel, juga dikirmkan melalui email yang kita daftarkan.

Saya sudah melakukan pengiriman ticket ke AGMAC dengan bahasa inggris yang sederhana saja mendapatkan respon yang baik dari Admin AGMAC.
Lihat screen shot Ticket saya di AGMAC:

ticket agmac
Maaf, kosa kata / grammer bahasa inggris saya tidak baik, akan tetapi tidak menjadikan PENGHALANG bagi saya untuk tetap berkomunikasi dengan AGMAC.

Inti permintaannya begini:
Kita informasikan ke AGMAC bahwa permintaan password baru tidak diterima melalui ponsel untuk jaringan TELKOMSEL di Indonesia sehingga sebagian besar tidak bisa login ke account AGMAC.
Kita meminta kepada AGMAC untuk dibukakan system / mekanisme bahwa setiap permintaan password baru, disamping dikirm melalui PONSEL, juga dikirmkan melalui email yang terdaftar.

Silahkan translate atau gunakan bahasa Inggris sesuai kemampuan kita.

Selanjutnya, dengan kerendahan hati saya menghimbau dan meminta bantuannya bagi rekan-rekan yang bisa login di AGMAC untuk kirim ticket bersama-sama dalam rangka membantu rekan-rekan kita yang kesulitan login hingga saat ini.
Siapa tahu dengan cara ini akan lebih didengar dan diperhatikan oleh AGMAC.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pesan yang ingin saya sampaikan dari artikel ini adalah:
1. AGMAC adalah milik kita sebagai penyerta modal didalamnya dan semua posisinya sama, tidak ada VGA atau Pemegang saham Premier, baik 2 lot, 10 lot atau 2000 lot, semua posisinya sama saja dan tidak ada perlakun KHUSUS didalamnya.
VGA dan Shareholder Premier hanya berlaku di VGMC dan TIDAK BERLAKU untuk AGMAC.

2. TICKET adalah salah satu sarana berkomunikasi dengan AGMAC, sehingga marilah kita membiasakan untuk mengirimkan ticket ke AGMAC (tentunya dengan bahasa yang baik dan sopan) untuk sesuatu atau hal-hal yang tidak kita pahami dan yang layak untuk kita tanyakan ke AGMAC.
Saat ini, percuma saja kita mengeluh, marah atau menghujat diluaran sana yang tidak akan ada solusinya, tidak ada pemecahannya dan hanya menghabiskan energi kita sendiri.

3. AGMAC adalah aset kita bertumpu disana, jadi marilah kita UJI KEHANDALANNYA dengan cara-cara yang bisa kita tempuh dan salah satunya adalah dengan cara mengirim ticket.
Terlepas respons-nya seperti apa, bagi saya pribadi itu adalah hal kedua dan yang terpenting UJILAH kehandalan AGMAC ini dengan cara memberikan pertanyaan yang logis dan marilah kita sharing dari hasil respons-nya.
Saya pikir inilah langkah yang bisa kita lakukan saat ini, karena percuma saja Anda menghujat saya melalui komentar dan kita mengeluh yang tanpa batas atau bertanya hal-hal yang tidak dapat saya menjawabnya karena saya sendiri sama seperti Anda sebagai penyerta modal di AGMAC dan statusnya sama.

Mohon maaf jika Ada kata-kata yang menyimpang dari artikel saya ini dan saya mengajak Anda untu sharing dan berbagi hal-hal yang baik untuk kita kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar