Selasa, 29 Januari 2013

Konversi Opsi AGMAC

berita agmac
Para Pemegang Saham yang saya hormati,
Dengan bangga saya mengumumkan bahwa akun dana korporat untuk para pemegang saham kami yang memperdagangkan Opsi mereka sekarang sudah siap dan beroperasi penuh.  Untuk memperdagangkan Opsi Anda, klik di "Konversikan Opsi ke Saham", pilih jumlah Opsi untuk dikonversikan lalu ikutilah instruksi-instruksi langkah demi langkah.

Hal itu bukanlah sesuatu tugas yang mudah sehingga kami bangga bahwa kami telah mampu memenuhi regulasi multi-yurisdiksi dan persetujuan bank yang relevan untuk semua pemegang saham kami, menyelesaikan pelaksanaan ini dengan hanya sedikit penundaan selama dua minggu.  Mengingat bahwa kami memiliki ratusan ribu pemegang saham di seluruh dunia serta bahwa banyak proyek hukum dan pengaturan yang sangat kompleks ini yang harus diselesaikan selama masa liburan saat kantor pihak yang berwenang dan bank tidak beroperasi penuh, proses Konversi Opsi telah dipercepat dengan cara yang patut diteladani sehingga sampai pada jadwal yang impresif dilihat dari standar apa pun.
Nilai Aset Bersih (NAV) per saham untuk AGMAC telah naik dari USD2,50 per saham di Desember 2012 menjadi USD3,31 di Februari 2013. Ini mewakili apresiasi aset 32% hanya dalam tiga bulan sehingga menjadi tingkat kesuksesan yang kami berusaha capai dan perkirakan untuk berlanjut selagi nilai dari korporasi ini bertambah baik sebelum maupun sesudah pencatatan publik.
Demi mengompensasikan penundaan dalam kemampuan menyediakan fasilitas perdagangan Opsi, manajemen telah memutuskan untuk menetapkan harga NAV pada harga Januari sebesar USD 2,86 yang berlaku seketika sampai penutupan bisnis pada tanggal 28 Februari 2013 (NAV Februari per harga saham saat ini bertahan pada USD3,31).
Ini sama dengan:
Harga Perdagangan Opsi per saham  = 50% x USD2,86 (NAV AGMAC per saham) – USD1,70 (Harga CPS Terbaru)
 = 50% x USD1,16
 = USD0,58
Sebagai kesimpulan, para pemegang saham yang memilih untuk memperdagangkan Opsi mereka untuk dikonversikan ke Saham Umum di AGMAC perlu membayar USD0,58 per saham.  Hanya saham umum AGMAC memenuhi syarat untuk pencatatan di bursa saham di bagian lain dari tahun ini. 
Contohnya, seorang pemegang saham mengubah 50.000 Opsi membayar 50.000 x USD0,58 = USD29.000. Ini menyebabkan lonjakan nilai pada harga NAV hari ini per saham yaitu USD3,31 sehingga berdasarkan penghitungan 50.000 x USD3,31 = USD165.500.  Nilai aset bersih ini mulai meningkat beberapa kali selama pencatatan AGMAC di bursa.
Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada banyak pemegang saham kami untuk kepercayaan berkelanjutan mereka terhadap perusahaan dan manajemen kami, yang menyebabkan saya sangat gembira saat ini mampu untuk mengonfirmasikan bahwa kami dapat melaksanakan konversi Opsi dengan cara yang penuh kepatuhan terhadap semua yurisdiksi yang relevan.    
Terima kasih.


Roland Hurni-Gosman 
Chief Executive Officer 
Asian Gold Mining Assets Corporation 


Sumber info:
Press Release AGMAC
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Catatan Saya:
Investasi adalah RESIKO, setiap keputusan untuk berinvestasi haruslah didasarkan atas keputusan individu dan tanggungjawab masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar