Senin, 31 Desember 2012

Pre Review 2013

Pemegang Saham, Karyawan dan Mitra yang Terhormat:

Tahun 2013 ditetapkan untuk menggantikan 2012 sebagai tahun terbaik bagi Virgin Gold. Saya merasa senang menyajikan rencana kami ke depan di tahun mendatang ini kepada Anda dan saya sangat yakin bahwa dengan bekerja sama dan memahami satu sama lain kita akan mencapai dan mudah-mudahan melampaui sasaran yang telah kita tetapkan untuk dicapai.

1. Virgin Gold akan terus menawarkan CPS-PLATINUM sepanjang tahun 2013 dan 2014. Beredarnya spekulasi bahwa CPS-PLATINUM akan direstrukturisasi menjadi dana yang mirip dengan CPS-GOLD pada tahun 2013, menyusul adanya peluncuran CPS-SILVER, merupakan informasi yang tidak berdasar dan pasti akan tidak terjadi.

2. CPS-SILVER akan ditawarkan pada semester 1 tahun 2013 dan sama sekali tidak akan memengaruhi CPS-PLATINUM.

3. CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER tidak akan dikonversi menjadi CPS-GOLD dengan syarat dan ketentuan yang sama. CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER akan tercatat tanpa mengharuskan pemegang saham menggunakan OPSI dan membayar selisih harga untuk meningkatkan Saham yang Bisa Dikonversi menjadi Saham biasa. Penggunaan pencatatan untuk CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER akan memicu konversi otomatis menjadi saham biasa yang kemudian sepenuhnya memenuhi syarat untuk dicatat. Konsultan hukum eksternal kami saat ini sedang menyusun syarat dan ketentuan berlangganan yang baru untuk CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER yang kami harapkan selesai pada bulan Februari 2013, di mana pemegang saham saat ini akan diberikan informasinya secara resmi.

4. Perusahaan telah membuat rencana detail yang kini sedang dijalankan untuk mengajukan permohonan lisensi keuangan dalam mempersiapkanVirgin Gold atau anak perusahaannya agar dapat menawarkan produk keuangan baru nantinya pada tahun 2013. Sebagaimana dijelaskan dalam komunikasi saya sebelumnya kepada pemegang saham, hal ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk mengatasi masalah berulang terkait transfer uang internasional.

Saya akan terus memberikan informasi terkini secara teratur selama dilakukannya dan saat muncul perkembangan baru. Target pribadi saya tahun ini, berdasarkan masukan dari sisi pemegang saham kami, adalah memastikan bahwa sasaran dan arah perusahaan kami dipahami dengan jelas. Dengan mengelola semua harapan kami, baik di tingkat perusahaan dan pemegang saham, akan memastikan komitmen dari kita semua. Mereka yang menganggap bahwa perusahaan kami hanya sekadar 'Emas' tidak akan terbukti kebenarannya karena kami terus membangun bisnis kami semaksimal mungkin. Perjalanan Virgin Gold baru saja dimulai.

Duduk dengan tenang. Kencangkan sabuk pengaman dan menikmati perjalanan Anda!

Hormat saya,


Kenneth Elinger
CEO – Virgin Gold Mining Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar