Senin, 03 Desember 2012

Info Gala Dinner Singapura 2 Desember 2012

Sebelum saya menjelaskan hasil Gala Dinner Singapura Tanggal 2 Desember 2012, Saya mohon maaf kepada seluruh shareholder yang berkomentar dan baru bisa saya posting hari ini.
Pada Tanggal 2 dan 3, saya tidak dapat membalas seluruh SMS dan email yang masuk karena saat itu saya masih berada di Singapura.

Berikut ini saya informasikan hasil Gala Dinner Singapura seperti apa adanya:


1. Acara Gala Dinner dihadiri +/- 3800 Shareholder dari beberapa negara, diantaranya: Indonesia, Malaysia, Singapura, Philiphina, Brunai Darussalam, India, Thailand dan ada beberapa dari England (London).

2. Para petinggi yang hadir diantaranya:
- Jajaran Board Directur Virgin Gold
- Roland Hurni-Gosman sebagai Chief Executive Officer Asian Gold Mining Assets Corporation (AGMAC).
- Bondan Raduca ( Senior VG Premmier Dubai)

Dengan penjagaan yang super ketat dari pengawal panitia (Body Guard), Alhamdulillah saya berhasil mengambil Foto Mr. Roland Hurni-Gosman sebagai Presiden PCEF.

Roland Hurni Gosman

Saat yang sama, saya ingin sekali melakukan foto bersama dengan jajaran Board Directur Virgin Gold, akan tetapi saat itu tidak satu orangpun yang diperkenankan untuk melakukan foto bersama disana dan saya di amankan oleh Bodyguard (Panitia) yang mengelilinginya.

Foto sebagian Jajaran Board Directur VGMC ini saya dapatkan dengan kualitas gambar yang kurang baik ditengah himpitan super ketat para penjaga panitia disana:




3. Sambutan pertama datang dari Mr. Roland Hurni-Gosman dan Pidato yang dibacakan sebetulnya persis sama dengan sambutan yang ada di Welcome Note web AGMAC.
Intisarinya kurang lebih seperti ini:
- Mr. Roland Hurni-Gosman akan menerapkan keahlian dan pengalamannya selama empat dekade dalam bidang Manajemen Kekayaan dan berinvestasi dalam bisnis sumber daya alam untuk penciptaan penambahan nilai pemegang saham dan manfaat bagi stackholder.
- Beliau berkomitmen untuk berkomunikasi dengan shareholder melalui website perusahaan (AGMAC) tentang tindakan dan kinerja yang ditimbulkannya untuk kesejahteraaan shareholder dan kelangsungan perusahaan.
- Beliau akan menerapkan strategi keuangan yang menghasilkan nilai penambahan dari setiap waktu untuk tumbuh dan berkembang kedepannya.

4. Mr. Bondan Raduca dalam penjelasannya mengatakan bahwa VGMC akan tetap terus menawarkan saham CPS-PLATINUM dan dalam waktu dekat di tahun 2013 akan diluncurkan juga CPS-SIlver sebagai alternatif pengembangan bisnis kedepannya.

Saya tidak dapat menyebutkan satu persatu detail isi laporan atau pidato yang sudah disampaikan disana.

Ada beberapa hal yang dapat saya simpulkan dari acara gala dinner ini:
- Kehadiran jajaran Board Directur VGMC dan Mr. Roland Hurni-Gosman, menunjukan itikad baik dari VGMC untuk pengembangan bisnis kedepannya.
- Penunjukan Roland Hurni-Gosman sebagai Chief Executive Officer adalah keputusan tepat untuk menyelamatkan aset yang sudah ada menjadi nilai lebih dan membawa pada proses IPO.
- Invesatasi di VGMC ini mempunyai keuntungan yang tinggi kedepannya dan juga RESIKO yang sangat tinggi, jadi pertimbangkanlah dengan bijak bagi para investor baru.
- Saya tidak dapat mengatakan bahwa proses ini akan berhasil atau gagal, tetapi keduanya punya potensi kearah sana dan yang ada adalah peluang.

Perlu saya sampaikan juga, bahwa saya tidak mendapatkan informasi menganai hal-hal sebagai berikut:
- Tidak ada kejelasan tentang distribusi aset sukarela.
- Tidak ada informasi penarikan dana invest.
- Tidak ada informasi jual beli saham.
- Tidak ada informasi broker yang bersedia menampung penjualan saham.

Jadi, mohon jangan ditanyakan lagi untuk point-point diatas karena saya sendiri sejujurnya tidak tahu persis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar