Kamis, 16 Mei 2013

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di AGMAC

login agmac
Saya masih banyak mendapati keluhan Shareholder yang tidak bisa login ke Account AGMAC karena salah password / Invalid Password.
Berikut ini saya tunjukan bagaimana cara mengatasi pemilik account yang tidak bisa login karena masalah password.

Sebelum saya jelaskan tahapannya, ada beberapa hal yang menyebabkan tidak bisa login ke AGMAC sebagai berikut:
1. Lupa password atau bisa juga username / No ID
2. Bawaan dari VGMC ketika terjadi transformasi dari vgmc.com ke AGMAC.
3. Sudah melakukan permintaan password di AGMAC akan tetapi tidak menerima balasan password baru lewat ponsel.
4. Ketika pendaftaran di VGMC, salah memasukan No Ponsel, seharusnya ditulis 813xxxx, kenyataan ditulis 081xxx  ------> Ini yang menyebabkan sebagian besar bermasalah tidak terima balasan.

Beberapa masalah yang muncul ketika saya menyelesaikan account yang tidak bisa login:
1. No Ponsel sudah tidak aktif
2. Lupa alamat email
3. File data pendukung (Support Documents) yang pernah di upload hilang / tidak ada

Berikut ini ada 2 cara yang bisa kita lakukan untuk menyelesaikan masalah ini:

1. Jika Username / No ID dan password yang ada masih bisa login ke vgmc.com, maka penyelesaiannya bisa dilakukan sendiri dengan login langsung ke vgmc.com
2. Jika Username / No ID dan password yang ada sudah tidak dapat login lagi ke vgmc.com, maka lakukan penyelesaiannya dengan cara minta bantuan sponsor / upline Anda atau teman terdekat Anda yang masih aktif di vgmc.com

Berikut adalah tahapannya:

Tahap PERTAMA:
Silahkan langsung melakukan permintaan password baru melalui AGMAC
Masuk ke https://secure.asiagoldmining.com
Terdapat tulisan:
Retrieve your login information, please click here -------> Klik here dan muncul tampilan seperti ini:

Gambar-1
Klik "Submit" dan akan keluar tampilan seperti ini --------->

Gambar-2
Masukan: No ID Anda
Masukan:Tgl, bulan dan tahun lahir Anda -----> Klik Submit
Selanjutnya dalam hitungan beberapa detik saja akan ada Notifikasi dari AGMAC, contoh seperti ini:
AGMAC: You have successfully retrieved your login ingormation. Your Shareholder Login ID: 1000xxx, Username: yoxxxx, Password: fsxxxxx.

Jika cara ini tidak berhasil, maka lakukan cara berikut:

Tahap KEDUA:
1. Silahkan login ke vgmc.com
2. Klik 5.0 Others - Klik 5.31 Ticketing - Klik "Open a New Ticket" ---> Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini:

Gambar-3
ticket vgmc

Dibawah ticketing detail pilih 1.04 - Password Problem dan selanjutnya silahkan isi remarks sebagai berikut :

I have a problem can not login into AGMAC account because invalid password.
I already request new password several time on AGMAC function tab "Retrieve your login information", but not received notification via my mobile phone.

This is my identity:

Name : ___________________ (Nama Anda)
ID Number : _______________ (No. ID Anda)
Email : ____________________ (Email Anda yang didaftarkan)
Phone Number : ____________ (No HP yang didaftarkan, penulisannya seperti ini: +62-81xxx)
Birth of Date : ______________ (Tgl, bln, thn lahir Anda)

Please give me solution for this problem.
Thank you for attentions.

Regard
(Nama Anda)

Jika No Ponsel yang sudah didaftarkan di vgmc,com dan sudah tidak aktif, silahkan tambahkan keterangan seperti ini dibawah "this is my identity" :

Old Phone Number : +62-81xxx (registered on vgmc is not active)
New Phone number : +62-821xxx (This is active now)

Jika Anda membantu teman yang bermasalah dan login di account Anda, silahkan gunakan bahasa ticket seperti ini:

I have a problem with my downline account can not login into AGMAC account because invalid password.
He is already request new password several time on AGMAC function tab "Retrieve your login information", but not received reply via mobile phone.

This is his identity:


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selanjutnya akan mendapatkan balasan dari VGMC seperti ini:

Please kindly advise your said shareholder process to https://secure.asiagoldmining.com and use the “Retrieve your login information” function to retrieve login details again. You may see it on the bottom of the white box.

Regards,
Virgin Gold Support Department


Jika sudah mendapat balasan seperti ini, maka lakukan permintaan password baru seperti pada Tahap PERTAMA diatas.
Selanjutnya Anda akan menerima password baru dan lakukan login saat itu juga.

Selesai.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Catatan:
Jika email Anda tidak valid dan No ponsel Anda lupa / tidak valid, maka VGMC akan meminta Anda untuk melakukan kembali submit support documents yang pernah dilakukan sebelumnya saat pertama kali melakukan registrasi di VGMC.
Anda harus memenuhi permintaan ini sebagai validasi keabsahan account Anda.

Cara yang saya jelaskan diatas sudah TERBUKTI BERHASIL dan Anda tinggal mengikuti saja tahapan-tahapannya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar